Sukses


Liga Italia: AS Roma Resmi Memperpanjang Kontrak Daniele De Rossi

Bola.com, Jakarta - Daniele De Rossi diganjar kontrak baru oleh manajemen AS Roma. Kini, mantan gelandang itu dipastikan bakal terus menangani Serigala Ibu Kota sampai musim depan.

AS Roma menunjuk Daniele De Rossi setelah memecat Jose Mourinho. Performa Romelu Lukaku dkk. meningkat di bawah kendali 'sang penerus Francesco Totti' itu.

Sedianya Daniele De Rossi hanya akan ditugaskan menangani Roma hingga akhir musim. Namun setelah pertemuan dengan dua petinggi klub, musim depan dipastikan dirinya masih bertugas di pinggir lapangan.

"Setelah bertemu kemarin sore dengan Daniele De Rossi, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa dia akan terus menjadi pelatih AS Roma setelah musim ini dan di masa mendatang," bunyi pernyataan resmi AS Roma.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dampak Nyata

Menurut Dan dan Ryan Friedkin, duo bos AS Roma, De Rossi sukses memberikan dampak nyata meski saat ini cuma berstatus pelatih sementara. Itulah alasan mengapa manajemen klub bersedia memperbarui kontraknya.

"Dalam masa jabatannya yang singkat sebagai pelatih sementara, dampak positif kepemimpinannya terhadap seluruh klub telah menceritakan kisahnya sendiri.

"Daniele memimpin dengan rasa hormat dan keberanian, sementara kekuatan dan keyakinannya yang mengakar terhadap klub benar-benar selaras dengan nilai-nilai Roma, kotanya, dan para penggemar yang tak tertandingi."

 

3 dari 4 halaman

Jangka Panjang

AS Roma belum memberikan detail mengenai durasi kontrak De Rossi. Namun, ada kemungkinan kontraknya jangka panjang.

"Kami akan terus bekerja sama sekeras yang kami bisa untuk mewujudkan masa depan yang pantas bagi para penggemar AS Roma."

"Kami sangat bahagia bisa membangun proyek jangka panjang bersama Daniele. Rincian lebih lanjut akan menyusul dalam beberapa hari mendatang."

"Forza Roma!"

Sumber: AS Roma

4 dari 4 halaman

Posisi AS Roma di Liga Italia 2023/2024

Video Populer

Foto Populer