Sukses


Link Live Streaming Liga Europa di Vidio: AS Roma Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - Link live streaming Liga Europa antara AS Roma kontra AC Milan. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio. 

Liga Europa kembali bergulir dengan serangkaian pertandingan saat AS Roma berhadapan dengan AC Milan dalam pertemuan penting leg kedua perempat final di Stadio Olimpico pada Jumat (19/4/2024) dini hari WIB.

AC Milan berada di posisi kedua klasemen Serie A dan tampil impresif di kancah domestik musim ini. Rossoneri ditahan imbang 3-3 oleh Sassuolo di pertandingan sebelumnya dan perlu meningkatkannya minggu ini .

AS Roma, sebaliknya, berada di peringkat kelima klasemen liga dan tidak konsisten musim ini. Tim tuan rumah tidak bermain di Serie A selama akhir pekan dan akan bersemangat untuk tampil menjelang pertandingan ini.

AC Milan sedang berada di tengah keterpurukan saat ini dan memiliki gunung yang harus didaki dalam pertandingan ini. Rossoneri bisa mematikan pada hari mereka dan harus berada dalam kondisi terbaiknya pada hari Rabu .

AS Roma telah meningkat di bawah asuhan Daniele De Rossi dan dapat memberikan performa terbaiknya. Kedua tim berimbang saat ini dan bisa saja bermain imbang di pertandingan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Jumat (19/4/2024) 

  • AS Roma Vs AC Milan
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Siaran langsung: SCTV
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6686-champions-tv-2?schedule_id=3384450

Video Populer

Foto Populer