Sukses


Hasil Lengkap Liga Italia: Sempat Tertinggal 2 Gol, Juventus Curi Poin di Markas Cagliari

Bola.com, Sardinia - Juventus kembali meraih hasil kurang memuaskan saat melakoni pekan ke-33 Liga Italia 2023/2024. Bianconeri cuma bisa bermain draw 2-2 dengan tuan rumah Cagliari di Stadion Sardegna Arena, Sabtu (20/4/2024) dini hari WIB.

Menariknya, gawang Juventus yang dikawal Wojciech Szczęsny jebol dua kali terlebih dahulu. Wasit dua kali memberikan hadiah penalti untuk tuan rumah di babak pertama.

Hasilnya, Gianluca Gaetano dan Yerry Mina berhasil menyarangkan gol melalui titik putih menit ke 30 dan 36. Juventus baru bangkit di paruh kedua.

Striker Dusan Vlahovic sanggup memperkecil kedudukan di menit ke-61. Tiga menit menjelang waktu normal berakhir, bek Cagliari Alberto Dossena membuat gol bunuh diri yang memaksa laga berakhir 2-2.

Hasil ini masih menempatkan Juventus di urutan ketiga dengan nilai 64. Sementara Cagliari di posisi ke-14 dengan 32 poin.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lazio Menang

Di pertandingan lain, Lazio berhasil mencuri angka penuh saat bertandang ke markas Genoa. Biancoceleste menang tipis 1-0 melalui gol yang dicetak Luis Alberto di menit ke-67.

Tambahan tiga poin membuat Lazio naik ke posisi enam dengan nilai 52. Pasukan Igor Tudor kini bisa bersaing memperebutkan satu jatah ke Liga Champions musim depan.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Pekan ke-33 Liga Italia 2023/2024

Sabtu, 20 April 2024

  • Genoa Vs Lazio (0-1)
  • Cagliari Vs Juventus (2-2)
4 dari 4 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer