Sukses


Daniele De Rossi Minta AS Roma Rekrut Federico Chiesa

Bola.com, Jakarta - AS Roma dikabarkan tertarik pada penyerang Juventus, Federico Chiesa, yang semakin sering dikaitkan bakal cabut dari kota Turin. 

Pemain sayap asal Italia tersebut dikatakan sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Bianconeri dan Juventus sendiri dikabarkan tidak ingin mempertahankannya.

Menurut Tuttosport, AS Roma telah muncul sebagai pelamar potensial dan ternyata sosok Daniele De Rossi adalah orang yang meminta langsung perekrutan Federico Chiesa.

Daniele De Rossi yang sudah berstatus sebagai pelatih permanen AS Roma mengindikasikan Chiesa sebagai penguat komposisi tim paling ideal pada musim panas 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

AS Roma Butuh Pemain Sayap Berkualitas

De Rossi ingin mengandalkan formasi 4-3-3 di AS Roma untuk musim 2025/2025. Dengan skema ini, I Giallorossi butuh pemain sayap berkualitas tinggi.

Sebagai hasilnya, Federico Chiesa dapat menjadi target transfer utama AS Roma pada musim panas 2024.

 

De Rossi sendiri tahu betul sosok Chiesa karena pernah bekerja sama di Timnas Italia. De Rossi memang pernah menjadi asisten Roberto Mancini di Gli Azzurri. 

Sumber: Romapress 

Video Populer

Foto Populer