Sukses


Sebentar Lagi Jadi Warga Real Madrid, Kylian Mbappe Disebut Paling Mirip Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta Gelandang Manchester United, Casemiro memuji striker PSG, Kylian Mbappe. Ia menyebut Mbappe bisa disamakan dengan Cristiano Ronaldo.

Mbappe akan bergabung dengan mantan klub Casemiro, Real Madrid musim panas ini.

“Dia salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik. Sangat cepat, cerdas… Dia memiliki langkahnya, dia adalah binatang buas. Dia sangat mengingatkan saya pada Cristiano. Dia ada di lapangan, tapi dia selalu menjadi bahaya di depan gawang," kata Casemiro kepada Marca.

"Cristiano seperti itu, dia merasakan golnya. Anda harus khawatir karena dia akan mencetak gol. Cris tidak bagus, tapi kami tahu dia akan mencetak gol. Mereka adalah pemain bintang dan Kylian Mbappe memilikinya," katanya.

“Melawan Barca beberapa hari yang lalu, dia tidak tampil bagus, dia menyelesaikannya dan pulang dengan dua gol.”

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

OTW Real Madrid

Real Madrid telah mengatur situasi kepindahan Kylian Mbappe, tetapi raksasa Spanyol itu akan membiarkan bintang Prancis itu untuk memutuskan kapan mengumumkan kesepakatan ini.

Kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain ke Real Madrid tampaknya akan segera terealisasi pada bursa transfer musim panas 2024.

Diyakini penyerang berusia 25 tahun itu kemungkinan akan memberikan pengumuman transfernya sebelum ia bergabung ke Timnas Prancis untuk Euro 2024 di Jerman.

Dikabarkan oleh Marca dikutip dari Football Espana, Kamis (04/04/2024), Mbappe tidak menikmati beberapa pekan terakhir di Parc des Princes.

PSG sudah mengumumkan sejak awal Februari, bahwa bintang itu akan meninggalkan klub.

3 dari 3 halaman

Akhir Cerita di PSG

Sepanjang musim 2023/2024, Kylian Mbappe sendiri beberapa kali terlibat pertengkaran bersama Manajer PSG, Luis Enrique. 

Tidak hanya itu, tampaknya perselisihan sudah beberapa kali terjadi antara Kylian Mbappe dengan CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi, termasuk saat pemain Prancis itu melewatkan tur pramusim musim panas 2023.

Dengan perkiraan situasi yang semakin tegang, membuat Real Madrid memutuskan untuk membiarkan Mbappe berpikir kapan harus mengumumkan kepindahan ke Liga Spanyol. Hal ini bertujuan agar situasinya menjadi lebih mudah baginya.

Video Populer

Foto Populer