Sukses


Liga Italia: Siap Berpisah dari Juventus, Max Allegri Bisa Jajal Lowongan di Bayern Munchen

Bola.com, Turin - Peluang Massimiliano Allegri untuk tetap melatih Juventus musim depan cukup menipis. Beragam rumor menyebutkan bahwa ini adalah musim terakhirnya di Bianconeri, meski kontraknya masih tersisa hingga 2025 mendatang.

Dalam perkembangan terbaru, Massimiliano Allegri bisa saja mengincar posisi kursi manajer Bayern Munchen setelah keluar dari Juventus musim panas nanti.

Massimiliano Allegri bisa menjadi kandidat kuat Die Roten di musim panas, demikian rumor yang beredar. Seiring mereka bersiap mendatangkan Ariedo Braida sebagai konsultan.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cari Pelatih Baru

Manajemen Bayern Munchen telah lama memutuskan untuk berpisah dengan pelatih Thomas Tuchel di akhir musim nanti. Sekarang mencari pengganti jangka panjang yang tepat, apalagi cukup terpukul oleh musim fantastis Bayer Leverkusen musim ini.

Di Italia, tekanan juga ada pada Juventus untuk mendapatkan peluang di musim panas, dengan banyak penggemar yang benar-benar kehilangan kepercayaan pada Allegri.

Ia dianggap belum mampu mengangkat Si Nyonya Tua pada periode keduanya. Juventus hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir mereka.

3 dari 4 halaman

Kans Merapat ke Bayern

Seperti dilansir Calciomercato.it, Bayern Munchen ingin mendatangkan direktur Ariedo Braida yang dihargai sebagai konsultan. Kemudian mencari solusi setelah kesulitan mereka musim ini.

Mantan direktur Milan dan Cremonese ini memiliki hubungan yang ‘sangat baik’ dengan Karl Heinz Rummenigge. Braida telah melakukan perjalanan ke Munchen untuk bertemu dengan Rummenigge dan kesepakatan dapat dicapai dalam beberapa minggu mendatang.

Setelah itu, laporan tersebut menyebutkan Braida mungkin mencoba mendatangkan Allegri ke Bayern Munchen di musim panas, memanfaatkan hubungan antara Rummenigge dan agen pelatih Giovanni Branchini.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Juventus Musim Ini

Video Populer

Foto Populer