Sukses


4 Laga Terakhir AC Milan 3 Kali Kalah dan Lihat Inter Milan Kunci Scudetto, Stefano Pioli Bandingkan Nasibnya dengan Simone Inzaghi

Bola.com, Jakarta - AC Milan kembali meraih hasil buruk. Terbaru I Rossoneri dikalahkan Inter Milan dengan skor 1-2 pada ajang Liga Italia 2023/2024 hari Selasa (23/04/2024) dini hari WIB. 

Parahnya akibat kekalahan terbaru ini, AC Milan harus melihat rival sekota Inter Milan merayakan titel scudetto di San Siro. 

Lebih parah lagi, AC Milan sedang merasakan periode buruk. Tercatat dalam empat pertandingan terakhir, anak asuh Stefano Pioli merasakan tiga kekalahan dan sekali imbang. 

Apakah ini pertanda era Stefano Pioli, pelatih yang mengantarkan AC Milan meraih scudetto musim 2021/2022 sudah berakhir?

Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar sang juru taktik asal Italia itu. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bandingkan Nasib dengan Simone Inzaghi

Yang menarik ketika ditanya soal masa depannya di AC Milan, Stefano Pioli justru menyamakan nasibnya seperti Simone Inzaghi. 

Dia merujuk fakta musim lalu, nama Simone Inzaghi sempat digadang bakal dipecat oleh manajemen Inter Milan. Namun musim ini, adik dari Pippo Inzaghi itu justru mengantarkan Inter meraih scudetto. 

Ketika ditanya apakah ia akan meninggalkan tim pada akhir musim ini, Pioli menjawab: "Saya tidak tahu." 

 

3 dari 4 halaman

AC Milan Tanpa Gelar

"Inzaghi terlihat kesulitan 14 bulan lalu menurut media dan lihatlah apa yang ia raih setelah itu," kata Stefano Pioli. 

"Saya bahagia di sini, saya bekerja dengan baik dan saya pikir tim ini memiliki ruang untuk berkembang. Kita lihat saja di mana posisi kita semua di akhir musim dan mendiskusikannya," tambahnya. 

AC Milan dipastikan tanpa gelar musim ini karena mereka sudah tersingkir di Coppa Italia dan Liga Europa. 

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer