Sukses


Masih Puasa Trofi Juara dan Diisukan Kembali ke Premier League, Harry Kane Bahagia Bersama Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Keinginan Harry Kane meraih trofi juara dengan pindah ke Bayern Munchen masih belum tercapai. Bomber Timnas Inggris itu diisukan kembali ke Premier League pada musim panas 2024. Namun, Harry Kane disebut bahagia di Bayern Munchen.

Harry Kane meninggalkan Tottenham Hotspur dan bergabung bersama Bayern Munchen pada musim panas 2023. Bomber Timnas Inggris itu sudah bertahun-tahun dikabarkan bakal meninggalkan Tottenham demi mendapatkan trofi juara.

Keputusannya pindah ke Bayern Munchen dinilai tepat, karena klub Bavaria itu dikenal dominan dan terus menjadi juara di Jerman selama bertahun-tahun.

Namun, itu tak terjadi pada musim ini. Bayern Munchen kalah saing dengan Bayer Leverkusen yang untuk kali pertama dalam sejarah berhasil merebut gelar juara Bundesliga.

Kesempatan Harry Kane untuk menjadi juara masih terbuka lebar, di mana Bayern Munchen saat ini berada di semifinal Liga Champions dan menghadapi Real Madrid untuk bisa melangkah ke pertandingan final yang akan digelar di Wembley.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Isu Kembali ke Premier League

Namun, kegagalannya membawa Bayern Munchen mempertahankan gelar Bundesliga langsung menghadirkan isu negatif. Harry Kane dinilai lebih baik pergi meninggalkan Bayern Munchen pada musim panas 2024 nanti.

Seperti dilansir dari Caughtoffside, Harry Kane disarankan untuk kembali ke Inggris dan mengamankan transfer ke Manchester United (MU).

The Red Devils diketahui sudah bertahun-tahun menargetkan Harry Kane untuk direkrut. Namun, selalu gagal karena Tottenham Hotspur enggan melepasnya.

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Pergi

Namun, seperti dilansir dari TEAMtalk, pemain berusia 30 tahun itu tidak memiliki niat meninggalkan Bayern Munchen dan merasa pengalaman bermain di liga yang berbeda telah membantunya meningkat pesat sebagai seorang pemain.

Kini tinggal menunggu apakah Harry Kane akan benar-benar gagal mewujudkan keinginannya meraih trofi juara pada musim ini, atau justru membantu Bayern Munchen mengalahkan Real Madrid dan lolos ke final Liga Champions untuk bisa mendekati keinginannya meraih trofi juara.

Sumber: Caughtoffside, TEAMtalk

4 dari 4 halaman

Persaingan di Bundesliga

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer