Sukses


Kandidat Pengganti Stefano Pioli di AC Milan Terungkap: Antonio Conte Jangan Ngarep!

Bola.com, Jakarta - AC Milan tampaknya tidak berminat untuk menjadikan Antonio Conte sebagai pengganti Stefano Pioli seperti yang sempat dirumorkan. Rossoneri dikabarkan sudah memiliki tiga kandidat, yaitu Sergio Conceicao, Domenico Tedesco, dan Marco Rose.

AC Milan akan berpisah dengan Stefano Pioli pada musim panas 2024. Padahal sang pelatih masih memiliki sisa kontrak selama satu tahun di San Siro.

Rossoneri mengakhiri dua musim terakhir dengan tanpa trofi. Jadi isu pemecatan terhadap Stefano Pioli pada akhir musim ini begitu santer terdengar.

Terbaru, AC Milan gagal melaju lebih jauh di Liga Europa karena disingkirkan oleh AS Roma dan kalah saing dengan Inter Milan yang meraih Scudetto musim ini.

Bahkan untuk kandidat penggantinya, nama Antonio Conte sempat menjadi isu yang santer. Kabarnya Zlatan Ibrahimovic ingin mendatangkan sang pelatih ke San Siro.

Namun, seperti dilansir dari Football Italia, Antonio Conte justru tidak ada dalam daftar tiga kandidat pengganti Stefano Pioli di AC Milan pada musim panas mendatang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terbaru Ada Domenico Tedesco

La Gazzetta dello Sport edisi Rabu (23/4/2024) melaporkan bahwa pelatih asal Belgia, Domenico Tedesco, menjadi kandidat terbaru yang hadir dalam pertemuan yang dihadiri oleh Gerry Cardinale, Giorgio Furlani, dan Zlatan Ibrahimovic.

Pemain berusia 38 tahun itu merupakan profil ideal untuk AC Milan, mengingat usianya yang masih muda tetapi memiliki banyak pengalaman internasional. Mantan pelatih RB Leipzig itu akan memimpin Belgia di Euro 2024.

Kemudian ada juga opsi lain yang dituliskan La Gazzetta dello Sport, yaitu Marcelo Gallardo dan Christophe Galtier.

 

3 dari 4 halaman

Ada Sergio Conceicao dan Marco Rose

Namun, Tuttosport melaporkan bahwa Sergio Conceicao, yang pernah membela Inter Milan dan Lazio, tengah dalam pantauan AC Milan. Begitu pun dengan pelatih Leipzig, Marco Rose, dan jugaf Mark van Bommel.

Surat kabar Italia itu mengatakan bahwa sebagian besar suporter AC Milan sebenarnya sudah senang jika Antonio Conte yang akan datang. Namun, direktur AC Milan dan juga Zlatan Ibrahimovic tampaknya akan mencari kandidat yang berbeda.

Sumber: Football Italia, Tuttosport, La Gazzetta dello Sport

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer