Sukses


AC Milan Semakin Dekat Mendatangkan Bomber Feyenoord, Kasihan Real Madrid dan Chelsea Tinggal Gigit Jari

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas 2024 baru menyapa publik dua bulan lagi. Namun, pergerakan tim-tim raksasa mengejar pemain, sudah terlihat. Bahkan, mereka sudah berani 'gontok-gontokan' agar sang target tertarik.

Kali ini, nama Santiago Gimenez kembali muncul ke permukaan. Bomber asal Feyenoord tersebut mendapat perhatian dari tiga tim raksasa Eropa, yakni AC Milan, Real Madrid dan Chelsea. Mirror menyebut,

Kabar terakhir, AC Milan berada di posisi terdepan yang bakal mendapatkan jasa striker berusia 23 tahun itu. Sosok Gimenez sudah memantik perhatian publik dalam setahun terakhir.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Performa Oke

Namun, dia tak kunjung pindah, meski banyak rumors beredar di sekitar sang penyerang. Ia telah membantu Feyenoord meraih gelar Eredivisie pada 2023 dan Piala KNVB.

Pemain asal Meksiko ini mencetak 47 gol untuk Feyenoord sejak datang dari Cruz Azul dengan banderol 5 juta euro pada 2022. Dia juga telah memberikan 10 asis dalam 85 laga.

 

3 dari 4 halaman

Pengganti Giroud

Kini, AC Milan terus melakukan berbagai langkah penyelesaian akhir agar Gimenez tak lolos dari jeratan. Kehadiran Gimenez akan menjadi pengganti sepadan jika Olivier Giroud benar-benar pergi pada Juni 2024.

Seandainya Gimenez datang, ia akan bersaing mendapat tempat di Starting XI. Lawannya tak mudah, karena di sana sudah ada Luka Jovic dan Noah Okafor.

Sebelum bergabung dengan Feyenoord, Gimenez mendapatkan ketenarannya di Cruz Azul. Pemain bernomor punggung sembilan berkaki kiri itu menyumbangkan 21 gol dan 11 asis dalam 55 penampilan. Ia memberi empat trofi.

Sumber : Mirror

4 dari 4 halaman

AC Milan Bersaing dengan Juventus

Video Populer

Foto Populer