Sukses


Robert Lewandowski Pilih 2 Pemain Terbaik Dunia Terkini, Maaf Harry Kane Tidak Dilirik

Bola.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Robert Lewandowski, mengabaikan Harry Kane ketika diminta menyebutkan dua pemain terbaik dunia saat ini. 

Harry Kane meninggalkan Tottenham Hotspur untuk menerima pinangan Bayern Munchen pada musim panas 2023, dengan banderol 86,4 juta pounds. Sejak itu, kapten Timnas Inggris tersebut rajin mencetak gol dan menikmati kehidupan barunya di Bundesliga. 

Dalam wawancara dengan Bild, seperti dikutip Sportbible, Selasa (30/4/2024), Lewandowski diminta untuk menyebutkan dua pemain terbaik di dunia. Menurutnya, Kylian Mbappe dan Jude Bellingham adalah yang pemain paling luar biasa saat ini.

"Sulit untuk mengatakannya karena kami masih harus bermain di Euro 2024 dan pertandingan-pertandingan yang menentukan di Liga Champions. Namun pada saat ini, Mbappe dan Bellingham adalah pemain yang paling luar biasa di dunia," kata Robert Lewandowski.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kane Akui Tak Mudah Beradaptasi

Kane, yang beradaptasi cepat di Bayern Munchen dengan mencetak 35 gol dan 10 assist dalam 31 penampilan di Bundesliga, gagal membawa klubnya meraih gelar juara liga. Titel Bundesliga menjadi milik Bayer Leverkusen.

Meskipun demikian, Kane tetap optimistis dan menyatakan rasa syukur atas pencapaian pribadinya yang dibandingkan dengan legenda-legenda Bayern seperti Lewandowski dan Gerd Muller.

Dalam pernyataannya, Kane mengungkapkan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya oleh Bayern Munchen dan mengakui adaptasi ke lingkungan baru tidak mudah.

"Dibandingkan dengan nama-nama mereka adalah hal yang luar biasa, terutama di musim pertama, jadi itu berarti saya melakukan sesuatu yang benar," ujar Kane. 

"Anda tahu seperti apa saya, saya suka menjalani segala sesuatunya dengan santai. Aneh rasanya, setelah bermain di Premier League dan Inggris, tiba-tiba berada di negara yang berbeda, jelas saya tidak tahu bahasanya, untungnya banyak orang yang bisa berbahasa Inggris."

 

3 dari 3 halaman

Ujian Besar

Pertandingan berikutnya bagi Kane dan Bayern Munchen adalah melawan Real Madrid dalam semifinal Liga Champions. Ini menjadi ujian besar bagi Kane dan rekan-rekannya untuk membuktikan kemampuan menghadapi salah satu raksasa La Liga Spanyol.

Meskipun demikian, Kane menyatakan ia dan timnya siap menghadapi tantangan tersebut. Ia berharap dapat memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Sport Bible

Video Populer

Foto Populer