Sukses


Semifinal Liga Champions: Incar Kemenangan Kontra Bayern Munchen, Real Madrid Butuh Keberuntungan

Bola.com, Munchen - Real Madrid mengincar kemenangan ketika bentrok dengan Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions musim ini. Gelandang Madrid, Federico Valverde, menyebut timnya membutuhkan keberuntungan untuk mengalahkan Bayern.

Real Madrid akan menghadapi Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024. Rencananya, pertandingan tersebut akan dimainkan di Allianz Arena, Rabu (1/5/2024) dini hari WIB.

Real Madrid melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Manchester City melalui adu penalti. Ini kelima musim beruntun Los Blancos lolos ke babak empat besar Liga Champions.

Kini, Real Madrid cukup diunggulkan dalam laga ini. Mereka mampu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di markas Bayern Munchen pada ajang Liga Champions.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Butuh Keberuntungan

Selain performa bagus, Real Madrid membutuhkan keberuntungan untuk bisa meraih kemenangan di Liga Champions. Hal itu ditegaskan Federico Valverde.

"Keberuntungan mutlak diperlukan dalam kompetisi ini, seperti yang kita lihat di Liga Champions beberapa tahun lalu, melawan Manchester City misalnya," kata Valverde di situs resmi klub.

"Logikanya, mereka seharusnya menyingkirkan kami, namun kami lolos setelah berhasil melewati dua garis. Itu namanya keberuntungan juara, kami harus memanfaatkannya dan menikmatinya."

"Semakin jauh jarak bola dari gawang kami, semakin baik, namun Anda memerlukan sedikit keberuntungan di kedua ujung lapangan," ucap Federico Valverde.

 

3 dari 4 halaman

Percaya Diri

Valverde juga memiliki keyakinan kalau timnya bisa meraih hasil yang bagus di markas Bayern Munchen. Mereka ingin kembali tampil di final Liga Champions.

"Saya benar-benar percaya diri pada tim saya. Kami harus menghormati lawan kami dan klub yang kami lawan," lanjutnya.

"Kami memiliki keyakinan yang nyata terhadap para pemain di sini. Bek, gelandang, dan penyerang. Kami bersemangat, lapar untuk mencapai final dan kami akan berjuang untuk mencapai hal itu."

 

4 dari 4 halaman

Link live streaming:

Bayern Munchen Vs Real Madrid

  • Leg I semifinal Liga Champions 2023/2024
  • Allianz Stadium. Munchen
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/champions

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 30/04/2024)

Video Populer

Foto Populer