Sukses


Nonton Live Streaming Bayern Munchen Vs Real Madrid di Liga Champions: Siapkan Cemilan Enak dan Kopi

Bola.com, Jakarta - Nonton live streaming Bayern Munchen kontra Real Madrid di Liga Champions, Rabu (1/5/2024) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio. 

Bayern Munchen berhadapan dengan Real Madrid pada semifinal Liga Champions 2023/2024. Leg pertama digelar di Allianz Arena.

Kiper Bayern, Manuel Neuer menyebut pertandingan itu berat, bahkan membuat mereka sulit untuk mencapai final. Real Madrid unggul head to head yang cukup siginifikan di Liga Champions.

Kedua tim memiliki jumlah kemenangan atas satu sama lain yang hampir sama, dengan 12 kemenangan untuk Bayern Munchen, dan 11 kemenangan untuk Real Madrid.

Neuer juga ikut menanggapi timnya yang akan bertanding kembali dengan salah satu rival beratnya di Liga Champions.

“Semua orang tahu Real Madrid. Mereka adalah tim yang hebat, dan duel antara Bayern dan Real Madrid kurang lebih merupakan pertandingan terhebat yang bisa Anda dapatkan,” katanya dikutip dari UEFA.com, Selasa (30/4/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Rabu (1/5/2024) 

  • Bayern Munchen Vs Real Madrid
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Siaran langsung: SCTV 
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/14453-uefa-champions-league?schedule_id=3411803

Video Populer

Foto Populer