Sukses


Jangan Lewatkan! Siaran Langsung Real Madrid Vs Bayern Munchen di SCTV: Catat Jam Kickoff-nya

Bola.com, Jakarta - Nonton siaran langsung semifinal Liga Champions antra Bayern Munchen kontra Real Madrid, Rabu (1/5/2024) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa ditonton secara live di SCTV. 

Duo raksasa Eropa akan bentrok di semifinal Liga Champions 2023/2024. Bayern Munchen menjamu Real Madrid untuk leg pertama di Stadion Allianz Arena, Munchen, Rabu (1/5/2024) dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

Kedua tim melaju ke semifinal Liga Champions setelah sama-sama mendepak wakil Inggris. Bayern Munchen mengatasi Arsenal lewat kemenangan agregat 3-2, sementara Real Madrid menjungkalkan juara bertahan Manchester City dalam drama adu penalti 4-3.

Trofi Liga Champions menjadi satu-satunya harapan Bayern Munchen meraih sebuah prestasi di musim ini. Sebab mereka dipecundangi Bayer Leverkusen yang menjalani musim fantastis merebut juara Bundesliga.

Selain itu, gelar juara Liga Champions akan sekaligus menangkal kutukan Harry Kane yang dianggap bernasib sial di sebuah tim. Praktis, Bayern Munchen termotivasi untuk bisa menggasak Los Blancos.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Rabu (1/5/2024)

  • Bayern Munchen Vs Real Madrid 
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Siaran langsung: SCTV 
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/14453-uefa-champions-league?schedule_id=3411803

Video Populer

Foto Populer