Sukses


Negosiasi Mulus, Ralf Rangnick Segera Jadi Pelatih Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Pelatih asal Austria, Ralf Rangnick dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Bayern Munchen.

Rangnick mengonfirmasi pekan lalu bahwa dia telah dihubungi mengenai pekerjaan itu oleh klub Bundesliga.

Bayern ingin Rangnick menggantikan Thomas Tuchel, yang akan hengkang pada akhir musim.

Bayern diyakini berpikir Rangnick dapat membangun kembali kesuksesan di klub setelah Bayer Leverkusen menghentikan laju 11 gelar Bundesliga berturut-turut mereka musim ini.

Rangnick saat ini sedang bersiap untuk memimpin Austria di Euro 2024. Sementara itu, Bayern Munchen tidak sedang berdiskusi dengan manajer lain dan keputusan diperkirakan akan diambil pada akhir minggu ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fokus Euro Dulu

Rangnick diyakini tertarik dengan peran tersebut karena ini adalah kesempatan untuk mengubah keadaan di tengah kebingungan di klub.

Pekan lalu, dia mengindikasikan bahwa keputusan apa pun yang diambilnya tidak akan didorong oleh uang.

“Itu sama sekali tidak penting bagi saya,” kata Rangnick.

“Bagi saya, ini tentang hal lain: bisakah saya membuat perbedaan? Apakah ada peluang untuk mengembangkan tim dan menjadi sukses?"

“Fokus saya adalah pada tim nasional Austria. Kami sepenuhnya fokus pada Euro"

3 dari 3 halaman

Ditolak Zidane

Nama Zinedine Zidane semakin santer dikabarkan menjadi incaran Bayern Munchen. Die Roten siap mendatangkan pria Prancis itu untuk menggantikan Thomas Tuchel yang akan pergi di akhir musim ini.

Namun demikian, tak ada tanda-tanda keseriusan dari Bayern Munchen untuk segera menyelesaikan kesepaktan dengan Zinedine Zidane. Mantan pemain Juventus itu belum mendapatkan pekerjaan sejak tidak melatih Real Madrid di musim panas 2021.

Zidane, pemenang Liga Champions tiga kali selama masa kepemimpinannya di Real Madrid, telah banyak dikaitkan dengan peran tersebut di media Spanyol dalam beberapa hari terakhir, tetapi sumber bersikeras kepada ESPN bahwa belum ada pembicaraan yang dilakukan.

Video Populer

Foto Populer