Sukses


Prediksi Liga Italia, AS Roma Vs Juventus: All Out Demi Tiket Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Partai seru tersaji Ketika AS Roma menjamu Juventus pada pekan ke-35 Liga Italia 2023/2024 di Olimpico hari Senin (06/05/2024) dini hari pukul 01.45 WIB.

Pertandingan ini bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Kedua tim dipastikan bakal sama-sama all out demi mengamankan tiket mentas di Liga Champions musim depan.

Namun ketimbang AS Roma, posisi Juventus di zona Liga Champions terbilang lebih aman. I Bianconeri ada di urutan ketiga dengan catatan 65 poin. 

Sementara AS Roma ada di urutan kelima lewat raihan 59 poin. Kedua tim datang ke laga ini sama-sama dalam tren buruk.

AS Roma baru saja dikalahkan Bayer Leverkusen pada leg pertama semifinal Liga Europa dengan skor 0-2 di Olimpico. Juventus empat laga terakhir tidak pernah menang. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

AS Roma (4-3-3): Svilar; Celik, Mancini, Smalling, Angelino; Cristante, Paredes, Pellegrini; Baldanzi, Lukaku, El Shaarawy.

Pelatih: Daniele De Rossi.

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Juventus (3-5-2): Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; McKennie, Alcaraz, Locatelli, Rabiot, Cambiaso; Vlahovic, Chiesa.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Info skuad: Pogba (skorsing), Fagioli (skorsing), De Sciglio (meragukan).

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer