Sukses


Inter Milan Konfirmasi Perekrutan Bintang Porto, Mehdi Taremi

Bola.com, Jakarta - Kabar ini sebenarnya sudah diketahui sejak lama namun Simone Inzaghi mengonfirmasi bahwa Inter Milan telah merekrut bintang Porto, Mehdi Taremi dengan status bebas transfer. 

Simone Inzaghi berbicara kepada DAZN setelah kekalahan Inter Milan 0-1 dari Sassuolo pada ajang Serie A hari Minggu dini hari WIB. 

"Dia pemain penting, dia punya banyak pengalaman di pertandingan Liga Champions, di Eropa, dia mencetak banyak gol dan kami senang memilikinya,” kata sang pelatih soal sosok Mehdi Taremi.

"Kami akan memiliki skuad yang lebih besar musim depan, jadi kami membutuhkan lebih banyak striker," tambahnya. 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Taremi Menuju ke Inter

Inter Milan sudah melakukan pendekatan untuk Mehdi Taremi pada musim panas lalu dan berlanjut pada bulan Januari 2024, namun kesepakatan tertunda karena harga yang diminta Porto.

Kini ketika kontrak sang pemain berakhir pada 30 Juni, Taremi disebutkan sudah dijadwalkan melakukan tes medis bareng Inter Milan. 

Inter perlu memperdalam skuad mereka. Karena mereka akan bermain di Liga Champions yang jumlah pertandingannya bakal bertambah dan sudah lolos ke turnamen Piala Dunia Antarklub 2025 musim panas mendatang.

 

3 dari 4 halaman

Dua Rekrutan

Berbicara kepada Sky Sport Italia malam ini, Inzaghi pun tak membantah jika Inter telah mengamankan Piotr Zielinski dari Napoli dan Taremi sebagai pemain bebas transfer.

Artinya, Inter Milan sudah merekrut dua pemain dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi untuk musim 2024/2024. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer