Sukses


Massimiliano Allegri Ngambek usai Laga Juventus Vs AS Roma di Liga Inggris: Peluit Ditiup, Langsung Ngacir

Bola.com, Jakarta - Gleison Bremer menyebut sang pelatih Massimiliano Allegri marah kepada para pemain Juventus karena mengambil risiko di menit-menit terakhir pertandingan kontra AS Roma. 

Bremer mendesak rekan satu timnya untuk secepatnya menyelesaikan pekerjaan mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Menghadapi AS Roma di Olimpico pada hari Senin (06/05/2024) dini hari WIB, striker tuan rumah, Romelu Lukaku membuka keunggulan.

Tapi Bremer mencetak gol penyeimbang untuk Juventus sehingga memaksa pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

“Kami ingin menang, itu tidak terjadi, dan kami harus bekerja lebih keras. Ada kans untuk menang hari ini, tapi kami tidak menggunakannya. Kami harus terus bekerja," kata Bremer kepada DAZN.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kekesalan Allegri

Wojciech Szczesny menggagalkan peluang Tammy Abraham di menit-menit terakhir, dan Allegri keluar lapangan setelah peluit akhir dibunyikan.

Jadi Bremer menjelaskan mengapa Allegri tampak kesal. "Saya pikir dia marah karena kami mengambil risiko di menit-menit terakhir," kata sang bek.

"Namun, kami sadar bahwa kami harus menyelesaikan pekerjaan ini secepat mungkin dan melanjutkan jalur ini," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Disaksikan Pelatih Brasil

Bremer mencetak gol di hadapan pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior yang menyaksikan pertandingan dari tribun penonton bersama stafnya.

"Rekan setim saya, Danilo bilang mereka ada di sini. Saya senang kami memainkan permainan yang bagus,” kata Bremer.

"Kami harus melanjutkan dan berusaha lolos ke Liga Champions," lanjutnya. 

Juventus duduk di urutan ketiga dalam tabel Serie A, sembilan poin di atas tim peringkat 7 Atalanta tetapi La Dea memiliki dua pertandingan tersisa. Bremer kini telah mencetak tiga gol dalam 34 penampilan Serie A musim ini.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer