Sukses


Bintang Juventus Main Film Setelah Terjerat Kasus Doping, Banting Setir Nih Ceritanya?

Bola.com, Paris - Gelandang Juventus, Paul Pogba siap-siap menggeluti dunia perfilman. Pemain yang sedang dihukum karena kasus doping itu sudah beradu akting dalam sebuah film Prancis.

Le Parisien via Football Italia melaporkan Paul Pogba akan tampil dalam film Prancis karya sutradara Fabien Onteniente. Ia mmainkan peran sebagai pendidik bagi para pesepakbola muda.

Film yang dibintangi Paul Pogba itu berjudul 4 ZĂ©ros. Bisa jadi, aktivitasnya sekarang malah jadi opsi lain yang menjanjikan jika harus pensiun dari lapangan hijau.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jalani Syuting

Menurut surat kabar Prancis itu, sang pemenang Piala Dunia 2018 berada di Rueil-Malmaison, di pinggiran barat Paris, awal pekan ini untuk mengambil beberapa adegan.

Pogba dilaporkan dipilih untuk memainkan peran sebagai pendidik pesepa kbola muda dan membuat kru pembuat film tersebut terkesan dengan spontanitasnya.

“Dia membuat kagum semua orang dengan kealamian dan kesederhanaannya. Dia sangat mengapresiasi pengalaman tersebut dan mengatakan dia siap, mengapa tidak, untuk mereproduksinya lebih lanjut,” kata seorang anggota kru kepada Le Parisien.

3 dari 4 halaman

Dirilis Tahun Depan

Surat kabar Perancis juga menerbitkan beberapa gambar pemain internasional Prancis di lokasi syuting dengan sutradara Onteniente. Film ini akan dirilis pada April 2025.

Februari lalu, pengadilan anti-doping Italia melarang Pogba selama empat tahun setelah pemain Prancis itu gagal dalam tes doping pada Agustus 2023. Mantan gelandang Manchester United itu mengatakan dia akan mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Tengok Persaingan di Serie A Musim Ini

Video Populer

Foto Populer