Sukses


Thomas Tuchel Ungkap Rahasia Diet dan Ritual Harry Kane Sebelum Bertanding: Banyakin Ngopi!

Bola.com, Jakarta - Thomas Tuchel, Manajer Bayern Munchen, telah mengungkap beberapa rahasia tentang diet Harry Kane menjelang pertandingan semifinal leg kedua Liga Champions di kandang Real Madrid, Kamis dini hari (8/5/2024) WIB, satu di antaranya yakni memperbanyak konsumsi kopi sebelum bertanding.

Bayern memang gagal mempertahankan gelar Bundesliga musim ini, tetapi kesuksesan Harry Kane menggebrak Liga Jerman tidak perlu diragukan. Kapten timnas Inggris itu berhasil mencetak 36 gol dalam 32 pertandingan dan memecahkan sejumlah rekor di musim pertamanya bersama The Bavarians.

Meskipun gagal mendapatkan gelar domestik, pemain berusia 30 tahun itu masih bisa memenangkan trofi musim ini bersama Bayern di Liga Champions. Saat ini mereka bersiap untuk laga sengit leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Kepiawaian Harry Kane dalam membobol gawang ternyata bukan tanpa alasan, melainkan terdapat usaha keras di baliknya. Top skor sepanjang masa Tottenham itu menghabiskan beberapa minggu awalnya bersama Bayern di sebuah hotel di Munchen. Ketika di hotel tersebut terungkap bahwa striker haus gol itu gemar makan bacon dan baked beans untuk sarapan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kopinya Cappuccino

Berbicara menjelang pertandingan melawan Madrid, Tuchel ditanya terkait hal apa yang mengejutkannya tentang musim pertama Kane di klub. Pelatih berusia 50 tahun itu membocorkan tentang kesukaan Kane terhadap kopi berbusa.

"Berapa banyak cappuccino yang diminumnya setiap hari. Setiap kali saya masuk ke dapur, dia ada di sana. Itu pasti enak, saya sudah mulai melakukannya. Dia terlihat sehat dan dalam kondisi baik,” ungkap Tuchel kepada wartawan.

"Kami memiliki sosok besar di ruang ganti kami di atas pencetak gol dan seseorang dengan kemampuan untuk menangani tekanan. Tapi kami sudah tahu itu. Dia adalah kapten Inggris. Dia telah membawa segalanya ke tim yang mungkin kami harapkan. Melawan Real ia perlu membuktikan dan memberikan," imbuh Tuchel.

 

3 dari 3 halaman

Otw Final?

Pelatih yang sukses mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Chelsea itu berharap dapat membimbing Bayern Munchen ke final sebelum meninggalkan klub pada akhir musim. Raksasa Jerman itu akan kembali mengandalkan Kane saat melawan Madrid di Bernabeu.

Harry Kane mencetak gol penalti dalam leg pertama melawan Los Blancos. Berkat gol itu, Kane sukses membukukan delapan gol dan tiga assist dalam 11 penampilan Liga Champions musim ini.

Sumber: Goal

Penulis: Rayhan Hakim

Video Populer

Foto Populer