Sukses


Jam Kick-Off dan Link Live Streaming Real Madrid Vs Bayern Munchen di Semifinal Liga Champions 2023/2024

Bola.com, Jakarta - Malam ini, duel seru tersaji di Stadion Santiago Bernabeu. Sang empunya venue, Real Madrid, kedatangan raksasa Jerman, Bayern Munchen. Mereka bersua pada Leg 2 Semifinal Liga Champions 2023/2024, setelah pada pertemuan pertama skor imbang 2-2.

Para penggila sepak bola bisa menyaksikan perjumpaan Real Madrid dengan Bayern Munchen melalui layanan live streaming di Vidio dan siaran langsung SCTV. Adapun link live streaming tersebut bisa mengujungi URL ini : vidio.com/live, lalu tinggal pilih Real Madrid Vs Bayern Munchen.

Pertemuan kedua tim Santiago Bernabeu bakal dimulai pukul 02/00 WIB. Jadi, pastikan kalian sudah bersiap di jam tersebut, baik dengan model begadang atau menyalakan alarm khusus.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bakal Riuh

Satu yang pasti, duel Real Madrid Vs Bayern Munchen menghadirkan banyak keriuhan di lapangan. Pertemuan pertama di Allianz Arena bisa menjadi gambaran keseruan ketika dua tim raksasa ini bersua.

Laga malam ini menjadi penentuan bagi Real Madrid dan Bayern Munchen untuk mendapatkan satu slot kursi di laga puncak. Borussia Dortmund sudah menunggu di sana, setelah secara meyakinkan menggulung PSG dengan skor agregat, 2-0.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti berharap anak asuhnya bisa bermain dengan intensitas tinggi yang stabil dan determinasi luar biasa. Ia percaya, Bayern Munchen adalah tim kuat, namun jauh lebih mudah menaklukkan sang tamu jika mereka sanggup tampil yahud.

 

3 dari 3 halaman

Momen Magis

"Malam ini akan menjadi momen magis bagi fans kita. Saya percaya diri bisa menang, karena punya skuad luar biasa, ditambah fans yang benar-benar ada di belakang kita, selalu mendorong," sebut Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid.

Pada kubu Bayern Munchen, Pelatih Thomas Tuchel menyebut Santiago Bernabeu adalah keramat sehingga susah menang di sana. "Kami harus waspada meski meraih hasil bagus pada leg pertama, sayang memang karena kita gagal berada selangkah lebih maju dari Real Madrid," katanya.

Sumber : BBC

Video Populer

Foto Populer