Sukses


Nonton Real Madrid Vs Bayern Munchen, Ini Link Live Streamingnya dan Jadwal Siaran Langsung di SCTV

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen membawa catatan mentereng saat melawat ke markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, malam ini. Statistik menyebut, armada Thomas Tuchel hanya satu kali mengalami kekalahan dari 11 pertandingan.

Kala itu, satu-satunya kekalahan lahir dari markas Lazio, dan ketika itu Bayern Munchen hanya bermain 10 orang. Terlepas dari itu, Real Madrid wajib waspada dengan apa yang bakal disajikan Bayern Munchen.

Sekadar informasi, bagi kalian yang ingin menyaksikan pertarungan Real Madrid Vs Bayern Munchen pada Leg 2 Semifinal Liga Champions 2023/2024, bisa menyaksikan via layar kaca SCTV, mulai pukul 02.00 WIB.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Berkunjung ke Sini

Begitu juga bagi kalian yang malas menonton di televisi, live streaming bisa menjadi opsi. Nah, kalian cukup klik URL ini : vidio.com/live/14453-uefa-champions-league?schedule_id=3425014. Atau, kalian bisa juga dengan berselancar ke alamat vidio.com/live, lalu tingal pilih pertandingan Real Madrid Vs Bayern Munchen.

Pada kesempatan sekarang, Bayern menginformasikan ada beberapa pemain yang tak akan berlaga. Mereka semua terkena cedera, yakni antara lain Kingsley Coman, Sacha Boey (hamstring), Bouna Sarr (ACL) dan Tarek Buchmann (muscular). Ada juga penggawa penting Bayern Munchen yang absen, yakni Raphael Guerreiro. Sementara itu, Matthijs de Ligt dan Jamal Musiala sudah menyusul terbang ke Madrid. David Alaba belum juga lepas dari meja rehabilitasi. Sedangkan di kubu Real Madrid, Dani Carvajal kembali lagi.

Video Populer

Foto Populer