Sukses


Link Live Streaming Semifinal Liga Europa di Vidio: Atalanta Vs Marseille

Bola.com, Jakarta Atalanta menjamu Marseille di Gewiss Stadium, Bergamo, pada laga leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (10/5/2024) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Atalanta berbekal modal mentereng untuk bungkam Marseille dan lolos ke final.

Kedua tim gagal meraih kemenangan pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa di Orange Velodrome, Marseille, 3 Mei lalu. Atalanta dan Marseille harus puas bermain imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat kans kedua tim untuk melenggang ke final Liga Europa musim ini sama-sama besar. Sebab, Liga Europa sudah tak lagi menerapkan peraturan gol tandang sejak musim 2021/2022.

Meski begitu, Atalanta yang tampil di kandang sendiri memiliki tren bagus untuk mengalahkan Marseille. Klub yang dijuluki La Dea tersebut mampu meraih empat kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan terakhir diseluruh ajang.

Andai berhasil membungkam Marseille dan lolos ke final Liga Europa musim ini, Atalanta untuk pertama kalinya melenggang ke partai puncak turnamen Eropa.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

Atalanta (3-4-2-1): Juan Musso; Berat Djimsiti, Marten de Roon, Giorgio Scalvini; Davide Zappacosta, Mario Pasalic, Ederson, Matteo Ruggeri; Ademola Lookman, Teun Koopmeiners; Gianluca Scamacca.

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Marseille (3-5-2): Paul Lopez; Chancel Mbemba, Leonardo Balerdi, Amir Murillo; Jonathan Clauss, Jordan Veretout, Geoffrey Kondogbia, Azzedine Ounahi, Luis Henrique; Faris Moumbagna, Pierre-Emerick Aubameyang

Pelatih: Jean-Louis Gasset

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 10 Mei 2024

Pukul: 02.00 WIB

Live: Vidio

Link: https://www.vidio.com/

Video Populer

Foto Populer