Sukses


Real Madrid ke Final Liga Champions, Ayah Kylian Mbappe Langsung Kontak Florentino Perez: Ngomong Apa Nih?

Bola.com, Madrid - Ayah dari penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe, yaitu Wilfried Mbappe, menghubungi presiden Real Madrid Florentino Perez. Dia menghubungi sang presiden klub setelah Real Madrid menyingkirkan Bayern Munchen dari semifinal Liga Champions, Kamis (9/5/2024) dini hari WIB. 

Seperti dikutip dari Defensa Central, Jumat (10/5/2024), Wilfried Mbappe, menunjukkan antusiasme luar bisa melihat kedigdayaan Real Madrid. Dia secara terang-terangan tak sabar menunggu Kylian Mbappe gabung klub berjulukan Los Blancos tersebut. 

"Kami telah melihat pertandingan itu dari rumah, sungguh luar biasa. Kami menantikan untuk berada di sana," kata ayah Mbappe. 

Laga besar antara Real Madrid melawan Bayern Muenchen tentu menarik perhatian para pemain top di seluruh dunia. Apalagi, ditambah performa impresif Real Madrid melawan Bayern Munchen yang mampu mebalikkan keadaan di menit akhir.

Kesuksesan Real Madrid di panggung paling bergengsi di Eropa itu membuat banyak pemain ingin mengenakan seragam putih Los Blancos, termasuk Kylian Mbappe.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bisa Menambah Kekuatan

Los Blancos mendapat tuntutan memiliki skuad bintang pada musim depan di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Tujuannya jelas supaya Los Merengues lebih kompetitif bersaing di level domestik maupun Erppa. 

Mbappe dinilai sebagai pemain yang mampu menambah kekuatan Real Madrid pada musim depan. 

Meski dihujani sejumlah kritik atas penampilannya melawan Borussia Dortmund, Mbappe dianggap tetap salah satu pemain terbaik di dunia.

Apa kabar terkini antara Mbappe dan Real Madrid?

 

3 dari 4 halaman

Perpisahan Mbappe

Seperti diketahui, acara perpisahan Mbappe di PSG direncanakan berlangsung pada Minggu (12/5/2024), di Parc des Princes.

Acara tersebut bertepatan dengan pertandingan kandang terakhir PSG musim ini melawan Toulouse. Di laga itu Mbappe dikabarkan akan mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar PSG.

Sayangnya, Mbappe dan PSG tidak akan tampil di final Liga Champions di Wembley tahun ini.

Jika PSG lolos, pertandingan final menghadapi Real Madrid akan menjadi laga bersejarah dan sangat dinantikan. Mbappe akan menghadapi calon tim masa depannya di final. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Madrid Universe

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer