Sukses


Juventus Merasa Underdog Melawan Atalanta di Final Coppa Italia, Fifty-fifty Kata Allegri

Bola.com, Jakarta Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meyakini partai final Coppa Italia selalu sengit. Atalanta lebih difavoritkan ketimbang Juve di final Coppa Italia di Stadio Olimpico, Kamis (16/4/2024) dini hari WIB.

Allegri memahami bahwa Si Nyonya Tua harus memperbaiki penampilan mereka akhir-akhir ini. Namun, jika menilai hasil musim ini secara keseluruhan, mnya Juve telah meraih target.

Target musim ini adalah menyelesaikan Liga dengan berada di posisi langsung ke Liga Champions musim depan.

Allegri ditanyai pendapatnya mengenai hasil imbang 1-1 Juventus melawan Salernitana. Salernitana merupakan tim yang sudah dipastikan terdegradasi ke Serie B musim depan.

“Baiklah, semoga saja besok malam lebih baik,” ucap Allegri kepada TMW.

“Kami telah mencapai tujuan kami di Liga Champions, dan sekarang kami memiliki final yang luar biasa untuk dimainkan, melawan tim yang bermain sangat baik dan saya juga ingin mengucapkan selamat kepada mereka karena telah mencapai final Liga Europa," tambah Allegri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Underdog

Allegri tidak ambil pusing ketika ditanya pendapatnya tentang pemain Atalanta, Gianluca Scamacca.

“Besok, apapun taktik dan tekniknya, kami membutuhkan ketersediaan di lapangan dan memenangkan duel sebanyak mungkin. Kami tahu bahwa akan ada momen-momen sulit di setiap pertandingan dan kami harus melakukan serangan balik dengan cara terbaik," kata Allegri.

Allegri merasa Juventus seperti tim underdog menjelan final Coppa Italia.

 

3 dari 4 halaman

50/50

 

Ia mengungkapkan bahwa sepak bola dalam sekejap bisa menguntungkan atau merugikan. Allegri juga memberikan selamat kepada Atalanta yang berhasil mencapai final Liga Europa.

“Final Coppa Italia selalu 50/50, Anda harus menghadapinya dengan tenang, mengetahui bahwa pertandingan tidak selalu berakhir seperti yang Anda harapkan.” (Muhammad Cyril Setiawan)

 

Sumber: Football Italia

 

4 dari 4 halaman

Juventus Musim Ini

Video Populer

Foto Populer