Sukses


Liga Italia: Juventus dan Max Allegri Berpisah Sebelum Akhir Musim

Bola.com, Turin - Nasib Massimliano Allegri sebagai pelatih Juventus semakin ada di ujung tanduk. Kabar beredar semakin kencang ia tak lama lagi keluar dari Bianconeri.

Berbagai laporan di Italia mengonfirmasi bahwa Juventus dapat memecat Massimiliano Allegri sebelum akhir musim 2023/2024, bahkan hingga hari ini, Kamis (16/5/2024).

Pihak klub tidak menyukai perilaku pelatih selama dan setelah pertandingan melawan Atalanta. Manajemen klub akan mengganti posisinya di akhir musim.

Masa Allegri di Juventus mungkin sudah berakhir. Sky Sport Italia dan Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa raksasa Serie A tersebut mungkin akan memecat ahli taktik Italia itu sebelum akhir musim, bahkan dalam waktu lebih cepat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

OTW Keluar

Football Italia melaporkan bahwa ahli taktik Italia itu bisa saja dipecat menyusul kemarahannya terhadap direktur klub dan editor Tuttosport tadi malam di Roma. Atau dalam perayaan Bianconeri juara Coppa Italia mengalahkan Atalanta.

Koresponden Sky Sport Giovanni Guardalà juga menyebut tidak dapat menjamin Allegri akan memimpin pertandingan Serie A berikutnya melawan Bologna pada hari Senin (20/5/2024).

3 dari 4 halaman

Diganti Thiago Motta

Ironisnya, pelatih Rossoblu, Thiago Motta, menjadi kandidat utama untuk mengambil alih Allianz Stadium musim depan.

Direktur Juventus Giuntoli telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan mantan pemain internasional Italia itu selama beberapa waktu dan akan tetap memecat Allegri di akhir musim.

Namun, perilaku juru taktik asal Italia tersebut selama Final Coppa Italia melawan Atalanta dapat membuat Giuntoli dan dewan direksi mengambil keputusan lebih cepat.

Juventus telah mengamankan posisi lima besar di Serie A, yang berarti mereka akan bermain di Liga Champions musim depan.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Intip Peta Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer