Sukses


Prediksi Bologna Vs Juventus di Liga Italia: Pertegas Posisi di Liga Champions Musim Depan!

Bola.com, Bologna - Bologna akan kedatangan Juventus dalam laga giornata 37 Serie A Liga Italia 2023/2024. Laga itu akan digelar di markas Rossoblu, Stadio Renato Dall'Ara, Selasa (21/5/2024) dini hari WIB.

Bologna tampil luar biasa di musim ini. Bahkan, tim asuhan Thiago Motta ini sudah dipastikan akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Juventus sebenarnya menjalani musim yang buruk. Namun, Si Nyonya Tua tetap saja akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Bologna kini ada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A 2023/2024 dengan 67 poin. Sementara Juventus satu tingkat di bawah mereka dengan ketertinggalan selisih gol.

Serie A memang akan memiliki lima wakil di Liga Champions musim depan. Itu tak lepas dari koefisien UEFA mereka yang saat ini ada di posisi tertinggi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ujian Motta

Thiago Motta adalah salah satu sosok di balik kehebatan Bologna di musim ini. Eks pemain Barcelona dan Inter Milan itu tak hanya membuat Rossoblu susah dikalahkan.

Namun, Thiago Motta juga mampu membuat Bologna yang biasanya ada di papan tengah atau bawah bermain secara atraktif di musim ini.

Beberapa klub di Eropa sudah dikaitkan dengan Thiago Motta, satu di antaranya tentu saja Juventus. Laga ini bisa menjadi ujian paling pas bagi Motta apakah Juve layak ngotot untuk menggaetnya atau tidak.

3 dari 5 halaman

Transisi

Juventus kini tengah menjalani masa transisi. Beberapa hari yang lalu, Si Nyonya Tua mendepak Massimiliano Allegri dari posisi pelatih kepala.

Paolo Montero pun ditunjuk sebagai pelatih interim Juventus hingga akhir musim 2023/2024. Montero bukan sosok asing, ia pernah menjadi bagian dari Juve saat masih aktif bermain.

Paolo Montero sebenarnya bisa bersantai hingga akhir musim nanti. Sebab, Juventus sudah dipastikan gagal menjadi juara Serie A dan tiket ke Liga Champions musim depan sudah berhasil diamankan.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski (Kiper), Stefan Posch, Jhon Lucumi, Ricardo Calafiori, Victor Kristansen (Belakang), Remo Freuler, Michael Aebischer, Ricardo Orsolini, Lewis Ferguson, Jasper Karlsson (Tengah), Joshua Zkirkzee (Depan).
  • Pelatih: Thiago Motta
  • Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny (Kiper), Federico Gatti, Danilo Pereira, Gleison Bremer (Belakang), Andrea Cambiaso, Adrien Rabiot, Fabio Miretti, Weston McKennie, Iling-Junior (Tengah), Dusan Vlahovic, Federico Chiesa (Depan).
  • Pelatih Interim: Paolo Montero

Prediksi Bola.com: 55-45

Selasa, 21 Mei 2024

Pukul 01.45 WIB

Live: Vidio

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer