Sukses


Hasil Play-off Serie B: Jay Idzes Main Full, Venezia Raih Kemenangan di Kandang Palermo

Bola.com, Jakarta - Jay Idzes sukses membawa Venezia mengalahkan Palermo pada leg 1 semifinal play-off Serie B di Stadion Renzo Barbera, markas Palermo, Selasa (21/5/2024) dini hari WIB.

Bermain full 90 menit dalam formasi flat tiga bek tengah, Jay Idzes berhasil menjaga daerah pertahanannya perawan. Ia tampil solid dan perkasa meski harus mengantongi kartu kuning.

Walaupun bermain di kandang lawan, Venezia tampil lebih dominan pada awal babak pertama. Palermo, di sisi lain, mengedepankan serang balik cepat dan sporadis, membuat Jay Idzes dkk. pontang-panting menjaga konsentrasi.

Jay Idzes, yang bermain dengan Michael Svoboda dan Marin Sverko di lini belakang, sempat melakukan kesalahan passing, beruntung Venezia terhindar dari kebobolan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Babak II

Sekitar 17 menit setelah babak kedua dimulai, Venezia berhasil membuka gol. Adalah Nicholas Pierini yang mampu melepaskan tembakan akurat setelah menerima umpan Joel Pohjanpalo.

Jay Idzes mendapatkan kartu kuning dua menit setelah gol tersebut. Pemain yang dipanggil Bang Jayadi oleh netizen itu terlibat perselisihan dengan pemain Palermo.

Venezia sebetulnya mencetak gol kedua pada injury time, namun gol Ali Dembele dianulir wasit karena ada pemain yang terjebak offside. Hingga laga bubar, skor tak berubah, Palermo menelan kekalahan 0-1 di kandang sendiri.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

  • Palermo: Desplanches; Diakite, Graves, Lucioni, Marconi, Lund; Segre, Gomes, Ranocchia; Solari, Brunori.
  • Venezia: Jesse Joronen; Michael Svoboda, Marin Sverko, Jay Idzes; Tessmann, Kofod Andersen; Candela, Busio, Pierini, Bjarkason; Pohjanpalo.
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer