Sukses


Atalanta Angkat Trofi Liga Europa Setelah Pecundangi Bayer Leverkusen, Netizen: Memang Layak dan Pantas Sih!

Bola.com, Jakarta - Atalanta berhasil menjuarai Liga Europa 2023/2024. Tim berjulukan La Dea mempecundangi Bayer Leverkusen dalam partai final.

Atalanta sukses menghajar Bayer Leverkusen dengan skor telak 3-0 dalam laga fina Liga Europa 2023/2024 di Aviva Stadium, Dublin, Kamis (23/5/2024) dini hari WIB. Ademola Lookman menjadi bintang kemenangan dengan mencatat hattrick.

Atalanta tidak hanya berhak mengangkat trofi Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka berdiri. Namun juga membuat Leverkusen menelan kekalahan untuk pertama kalinya sepanjang musim ini atau menghentikan laju 51 laga tak terkalahkan.

Pasukan Gian Piero Gasperini juga sukses membuat pencapaian setelah kegagalan meraih Coppa Italia musim ini usai kalah dari Juventus tengah pekan lalu di final.

Kesuksesan Atalanta dan kegagalan Bayer Leverkusen mengundang perhatian dari para netizen. Beragam komentar menghiasi hasil final di Dublin dini hari tadi. Yuk simak apa saja celotehan warganet berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 9 halaman

Leverkusen Bercanda Nih

3 dari 9 halaman

Akhir Musim yang Menyedihkan

4 dari 9 halaman

Enggak Kaget Tuh

5 dari 9 halaman

Atalanta Kok Dilawan

6 dari 9 halaman

Layak Jadi Juara

7 dari 9 halaman

Allegri Lebih Baik dari Alonso Dong

8 dari 9 halaman

Terlalu Menyepelekan

9 dari 9 halaman

Malam Kelam Leverkusen

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer