Sukses


Jadwal Krusial Bang Jay Idzes dan Venezia Malam Ini: Singkirkan Palermo dan Makin Dekat dengan Serie A

Bola.com, Jakarta - Pertarungan memperebutkan satu tiket terakhir untuk promosi ke Serie A Liga Italia musim depan masih seru. Satu di antara kandidatnya adalah Venezia yang diperkuat bek Timnas Indonesia, Jay Idzes.

Dua dari tiga slot yang berhak promosi ke Serie A Liga Italia sudah jadi milik Parma dan Como yang finis di dua posisi teratas Serie B musim ini. Sementara satu slot lain diperebutkan oleh tim peringkat ketiga hingga kedelapan.

Venezia yang finis di posisi ketiga di Serie B musim ini punya kans untuk menyusul Parma dan Como. Tim yang diperkuat Jay Idzes itu sudah memenangi leg pertama semifinal play-off dengan skor 1-0 atas Palermo yang merupakan tim peringkat keenam.

Kini Venezia yang diperkuat Bang Jay akan kembali menghadapi Palermo dalam leg kedua semifinal play-off pada Sabtu (25/5/2024) dini hari WIB.

Dengan modal kemenangan pada leg pertama, Venezia punya kans besar untuk lolos ke Serie A Liga Italia musim depan.

Meski masih harus menghadapi pemenang antara Catanzaro dan Cremonese yang berhadapan di semifinal play-off lain, Venezia dan Bang Jay Idzes menjadi tim yang paling digadang-gadang bisa promosi ke Serie A Liga Italia.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Venezia Malam Ini

Venezia vs Palermo

Semifinal Play-off menuju Serie A

Stadion Pierluigi Penzo

Sabtu, 25 Mei 2024

Kick-off: 01.30 WIB

3 dari 3 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia Musim Ini

Video Populer

Foto Populer