Sukses


Liga Italia: Bologna Takluk di Kandang Genoa, Juventus Masih Aman di 3 Besar

Bola.com, Jakarta - Juventus patut bersyukur karena posisinya masih aman di tiga besar Serie A Liga Italia setelah Bologna harus takluk 0-2 saat bertandang ke markas Genoa dalam laga giornata terakhir Serie A Liga Italia, Sabtu (25/5/2024) dini hari WIB.

Juventus yang ada di posisi ketiga dengan 68 poin ditempel ketat Bologna yang ada di posisi keempat dengan jumlah poin yang sama. Kemenangan di markas Genoa bisa membuat Bologna menggeser Bianconeri dari posisi tiga besar.

Namun, Juventus masih beruntung, karena Bologna tak mampu meraih poin karena kalah 0-2 dari Genoa.

Kini Juventus bisa memastikan posisi tiga besar menjadi milik mereka dengan membidik kemenangan saat menjamu Monza di Allianz Stadium, Sabtu (25/5/2024) malam.

Jika Juventus berhasil meraih kemenangan atas Monza, maka mereka bisa menutup Serie A musim ini dengan torehan 71 poin. Walau sebenarnya posisi tiga besar tetap belum aman untuk Juventus.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Atalanta Masih Bisa Geser Juventus

 

Juventus hanya menyisakan satu pertandingan melawan Monza. Artinya Bianconeri hanya punya tiga poin tambahan untuk menutup musim ini.

Sementara itu, Atalanta yang ada di posisi kelima dengan 66 poin, atau dua poin di belakang Juventus, masih punya dua pertandingan tersisa hingga saat ini.

Tim yang baru saja menjuarai Liga Europa itu akan menjamu Torino dalam laga giornata 38 Serie A Liga Italia pada Minggu (26/5/2024) malam.

Namun, Atalanta juga masih menyisakan satu laga tunda giornata 29 kontra Fiorentina yang baru akan dilakukan pada Minggu (2/6/2024).

Artinya, dengan masih memiliki enam poin yang bisa diklaim, Atalanta masih bisa menggeser posisi Juventus ke peringkat keempat dalam klasemen Serie A Liga Italia.

3 dari 3 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer