Sukses


Jadwal Pekan Terakhir Liga Arab Saudi: Al Hilal Sudah Tak Mungkin Terkejar Al Nassr, Cristiano Ronaldo Tak Terbendung

Bola.com, Jakarta - Liga Arab Saudi akan memainkan pekan terakhirnya atau pekan ke-34 pada Selasa (28/5/2024) dini hari WIB. Al Nassr yang tak mampu lagi mengejar Al Hilal yang sudah dipastikan juara, bakal berhadapan dengan Al Ittihad.

Klub yang dibela Cristiano Ronaldo, Al Nassr, sudah dipastikan bakal finis di posisi kedua klasemen Liga Arab Saudi dengan 79 poin. Al Nassr terpaut empat poin di belakang Al Hilal yang sudah dipastikan menjadi juara musim ini.

Dalam pertandingan pekan terakhir Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo dkk. berhadapan dengan Al Ittihad, klub yang dibela oleh Karim Benzema. Namun, mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Real Madrid itu tidak bisa bermain karena masih pemulihan cedera.

Sementara itu Al Hilal yang sudah dipastikan menjadi juara, bakal bertandang ke markas Al Wehda untuk menjalani laga terakhirnya musim ini. Kemudian Al Ahli yang ada di peringkat ketiga akan menjamu Al Fayha dalam laga terakhir pada Liga Arab Saudi musim ini.

Dari daftar top scorer Liga Arab Saudi musim ini, Cristiano Ronaldo masih jadi yang terdepan dengan koleksi 33 gol. Delapan di antaranya dilakukan oleh pemain asal Portugal itu dari titik putih.

Cristiano Ronaldo masih unggul enam gol di atas bomber Al Hilal, Aleksandar Mitrovic. Tampaknya, bintang sepak bola asal Portugal yang memperkuat Al Nassr tidak mungkin lagi terkejar untuk menjadi top scorer Liga Arab Saudi musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Arab Saudi

 

Selasa, 28 Mei 2024

  • 01:00 WIB - Al Taawoun vs Al Ettifaq
  • 01:00 WIB - Al Hazm vs Abha
  • 01:00 WIB - Al Nassr vs Al Ittihad
  • 01:00 WIB - Al Shabab vs Al Fateh
  • 01:00 WIB - Al Tai vs Al Akhdoud
  • 01:00 WIB - Al Khaleej vs Al Riyadh
  • 01:00 WIB - Damak vs Al Raed
  • 01:00 WIB - Al Wehda vs Al hilal
  • 01:00 WIB - Al Ahli vs Al Fayha

 

3 dari 3 halaman

Daftar Pencetak Gol Liga Arab Saudi

 

33 Gol - Cristiano Ronaldo (Al Nassr)

27 Gol - Aleksandar Mitrovic (Al Hilal)

19 Gol - Abderrazak Hamed-Allah (Al Ittihad), Fashion Sakala (Al Fayha)

17 Gol - Feras Al Brikan (Al Ahli)

16 Gol - Talisca (Al Nassr)

15 Gol - Odion Ighalo (Wehda), Georges Nkoudou (Damak), Malcom (Al Hilal)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer