Sukses


Reaksi Netizen Usai Jay Idzes dan Venezia ke Final Play-off Promosi Liga Italia: Menatap Serie A!

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, bermain penuh saat membantu timnya, Venezia, memenangi leg kedua semifinal play-off promosi Liga Italia, Sabtu (25/5/2024) dini hari WIB. Netizen pun memberikan selamat dan berharap pemain yang karib disapa Bang Jay itu bisa menembus Serie A Liga Italia.

Venezia menang 2-1 atas Palermo dan lolos ke final play-off promosi Liga Italia dengan agregat 3-1. Bermain di Stadion Pierluigi Penzo, markas Venezia, Jay Idzes kembali jadi starter.

Jay Idzes mengisi slot salah satu dari tiga bek dalam formasi 3-5-2 yang diterapkan oleh pelatih Paoli Vanoli dalam pertandingan ini. Jay Idzes bahkan kembali bermain penuh dalam kemenangan 2-1 yang diraih oleh timnya.

Venezia unggul 2-0 pada babak pertama. Tanner Tessmann mencetak gol pembuka pada menit keempat setelah menerima umpan dari Nicholas Pierini.

Kemudian Antonio Candela menggandakan keunggulan setelah memaksimalkan umpan dari Francesco Zampano pada menit ke-43.

Sayangnya, upaya Jay Idzes dkk. membuat gawang Venezia tetap clean sheet harus kandas setelah rekannya, Michael Svoboda, melakukan gol bunuh diri pada menit ke-86.

Namun, Venezia tetap menang 2-1 dan lolos ke final play-off promosi Liga Italia dengan agregat 3-1.

Jay Idzes dan rekan-rekannya di Venezia akan menunggu pemenang antara Cremonese dan Catanzaro yang baru akan memainkan leg kedua semifinal mereka pada Minggu (26/5/2024) dini hari WIB.

Kemenangan Venezia dan Jay Idzes ini pun ramai menjadi perbincangan di media sosial. Apa kata netizen?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Terlalu Bagus untuk Main di Serie B

3 dari 6 halaman

Selamat Jay Idzes!

4 dari 6 halaman

Buset Itu Tekel!

5 dari 6 halaman

Sampai Typo

6 dari 6 halaman

Jadi Duta Peluk

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer