Sukses


Liga Italia: 9 Tahun Bersama, Akhirnya Alex Sandro Berpisah dengan Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menghadapi Monza dalam laga giornata terakhir Serie A Liga Italia musim ini, Minggu (25/5/2024) malam WIB. Laga tersebut akan menjadi penampilan terakhir Alex Sandro bersama Bianconeri.

Pertandingan di Allianz Stadium, Minggu (25/5/2024) malam WIB, Juventus menjamu Monza. Ini laga terakhir Bianconeri pada musim 2023/2024.

Bagi Juventus, ini adalah pertandingan yang penting. Tidak ada Massimiliano Allegri di bangku cadangan. Pelatih Juventus itu sudah dipecat dan posisinya akan digantikan oleh Paulo Montero sebagai caretaker.

Pertandingan melawan Monza juga akan menjadi momen perpisahan bagi Alex Sandro. Pemain asal Brasil ini merupakan salah satu bagian penting Juventus dalam sembilan musim terakhir.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Ada Pembicaraan Kontrak Baru

Kontrak Alex Sandro dengan Juventus bakal berakhir pada Juni 2024. Sejauh ini, tidak ada pembicaraan kontrak baru antara Juventus dengan sang pemain.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, Alex Sandro dan Juventus akan berpisah pada musim panas ini.

"Alex Sandro meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer. Hari ini pada laga kandang terakhir Juventus, menjadi waktu baginya mengucapkan salam perpisahan," ujar Romano.

 

 

3 dari 4 halaman

Alex Sandro dan 5 Gelar Scudetto Juventus

Alex Sandro berusia 33 tahun. Dia belum akan pensiun. Fabrizio Romano menyebut Alex Sandro punya tawaran dari klub asal Brasil. Selain itu, beberapa opsi juga ada di tangan Alex Sandro.

Alex Sandro didatangkan Juventus dari Porto pada 2015 dengan harga 26 juta euro. Sembilan musim membela Juventus, Alex Sandro punya andil atas lima gelar scudetto. Dia juga membawa klub ke final Liga Champions 2016/2017.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 25/5/2024)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer