Sukses


Liga Italia: Inter Milan Sudah Lupakan Pengkhianatan Romelu Lukaku

Bola.com, Milan - Inter Milan sudah melupakan pengkhianatan yang dilakukan Romelu Lukaku. I Nerazzurri kini memiliki Marcus Thuram yang kualitasnya lebih baik dibandingkan Lukaku.

Striker Timnas Belgia itu tampil luar biasa pada periode pertama berseragam Inter Milan. Dia bikin 47 gol di Serie A pada periode 2019 hingga 2021. Inter juga dibawanya meraih Scudetto musim 2020/2021.

Setelah itu, Romelu Lukaku dilepas ke Chelsea dengan harga 115 juta euro. Sampai saat itu, tidak ada masalah antara Inter Milan dan Lukaku. Bahkan, setelah musim yang buruk di Chelsea, Inter berminat menampung Lukaku pada musim 2022/2023.

Pada awal musim 2023/2024, Inter Milan ingin membeli sang pemain secara permanen dari Chelsea. Namun, di tengah negosiasi, Romelu Lukaku melakukan manuver yang membuat Inter marah besar.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Melupakan Pengkhianatan Romelu Lukaku

Romelu Lukaku melakukan negosiasi dengan Juventus ketika Inter Milan berupaya untuk membelinya dari Chelsea. I Nerazzurri merasa dikhianati Lukaku dan setelah itu hubungan mereka tidak pernah sama lagi.

Meski begitu, Inter sudah melupakan sikap buruk Lukaku tersebut dan menatap ke depan dengan lebih baik.

"Saya bisa bilang pada setiap situasi harus ada sopan santun dan rasa hormat," kata Direktur Inter Milan, Piero Ausilio.

"Ketika seseorang mematikan ponselnya, bersembunyi, tidak menjawab panggilan, memberikan jawaban setengah-setengah melalui orang lain, maka Anda berpikir inilah saatnya untuk membuka lembaran baru."

"Sejauh yang saya tahu, masalah ini sudah selesai sejak 8 Juli, dan saya ingat betul tanggalnya. Tidak ada masalah, tidak ada penyesalan dan sejujurnya ini menjadi lebih baik bagi kami dengan apa yang terjadi kemudian," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Marcus Thuram Penawar Luka

Inter Milan memutus hubungan dengan Lukaku. Sementara itu, negosiasi antara Romelu Lukaku dan Juventus buntu. Pada akhirnya, pemain berusia 31 tahun itu cukup beruntung tidak harus kembali ke Chelsea, karena ada AS Roma yang merekrutnya.

Di sisi lain, Inter Milan justru sukses bersama bersama penyerang baru bernama Marcus Thuram. Duet Thuram dan Lautaro Martinez di lini serang sangat padu, dan berhasil membawa Inter menjuarai Serie A musim ini.

"Pertama kali kami membahas Thuram adalah usai penjualan Lukaku ke Chelsea. Dia bermain sebagai pemain sayap di Borussia Monchengladbach dan saya rasa dia tidak menyadari bahwa dia bisa menjadi seorang striker," kata Ausilio.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 25/05/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer