Sukses


Mats Hummels Bakal Tinggalkan Borussia Dortmund, Isunya Merapat ke AC Milan

Bola.com, Jakarta - Mats Hummels dipastikan meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas ini. Kabarnya, bek senior Jerman ini bakal berkarier di Italia pada musim depan, di mana AC Milan disebut-sebut menjadi peminat.

Mats Hummels sudah dipastikan tidak lagi membela Borussia Dortmund pada musim depan. Bek berusia 35 tahun itu telah memutuskan untuk pergi setelah final Liga Champions pada pekan depan.

Meski sudah berusia lanjut, Mats Hummels dikabarkan belum berpikir untuk pensiun. Sang pemain dikabarkan berminat untuk mencari tantangan baru dalam kariernya.

Media massa asal Jerman, Bild, melaporkan Mats Hummels berpotensi untuk berkarier di Italia pada musim depan. AC Milan memang sudah dikabarkan ingin meminangnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

AC Milan Butuh Bek Berpengalaman

Menurut laporan tersebut, AC Milan menaruh ketertarikan mendalam terhadap Mats Hummels. Mereka ingin merekrutnya pada musim panas nanti.

Ini disebabkan AC Milan baru saja berpisah dengan Simon Kjaer. Sang bek memutuskan cabut dari San Siro dengan status bebas transfer.

Alhasil AC Milan butuh bek berpengalaman di tim mereka, dan Mats Hummels dinilai bisa mengisi posisi tersebut di tim mereka.

3 dari 4 halaman

Menunggu Setelah Final Liga Champions

Laporan yang sama mengklaim bahwa untuk saat ini Mats Hummels belum mau membahas mengenai masa depannya, terutama untuk musim depan.

Mats Hummels memilih fokus penuh mempersiapkan diri untuk final Liga Champions 2023/2024. Ia ingin pada musim terakhirnya mampu mempersembahkan trofi bergengsi untuk Borussia Dortmund.

Jadi semua pembicaraan dengan klub-klub peminatnya bakal ditunda hingga final Liga Champions selesai.

4 dari 4 halaman

Bukan Satu-satunya

Mats Hummels bukan satu-satunya pemain senior Borussia Dortmund yang memutuskan untuk pergi dari Signal Iduna Park pada musim panas nanti.

Rekan setimnya yang sudah begitu loyal bersama Dortmund, Marco Reus, juga memutuskan untuk pergi dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 26/5/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer