Sukses


Jalani Laga Terakhir Bareng PSG, Kylian Mbappe Bocorkan Kapan Umumkan Tim Anyar

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe baru saja menjalani laga terakhirnya bersama PSG. Pada partai final Piala Francis hari Minggu (26/05/2024) dini hari WIB, PSG mengalahkan Lyon 2-1. 

Kylian Mbappe pun sangat semringah bisa memberikan trofi terakhirnya untuk PSG, tim yang ia perkuat sejak 2017. 

"Untuk mengakhiri dengan trofi di final, tidak ada cara yang lebih baik. Rasanya sungguh menyenangkan,” kata Kylian Mbappe ketika diwawancara usai pertandingan. 

Nah teka-teki besar terkait tim mana yang akan diperkuat Mbappe musim depan pun muncul. Benarkah ia merapat ke Real Madrid? Atau justru tim lain. 

Bintang Timnas Prancis itu pun memberikan bocoran. Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentarnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Mbappe

"Yang saya inginkan hanyalah mengakhiri segalanya dengan baik bersama klub saya, dengan trofi. Saya pikir semuanya ada waktunya dan saya akan mengumumkan klub masa depan saya pada waktu yang tepat,” kata Kylian Mbappe.

"Saya kira dalam beberapa hari lagi jadi tidak ada masalah. Saya belum tahu kapan. Masih ada beberapa detail yang harus diselesaikan." 

"Tapi yang paling penting adalah menyelesaikannya dengan baik di sini," ungkap pemain berusia 25 tahun itu. 

3 dari 3 halaman

Gratisan

Setiap kali bursa transfer dibuka, Kylian Mbappe memang selalu diisukan meninggalkan PSG. Namun akhir musim 2023/2024, PSG sudah tidak bisa lagi menahannya.

Ketika kontrak sang pemain habis, Mbappe memilih untuk tidak memperpanjang kontrak. Artinya siapapun yang nanti merekrut Mbappe, tidak perlu mengeluarkan dana transfer. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer