Sukses


Deretan Bomber yang Harus Didatangkan Juventus Musim 2024 / 2025: Demi Pulihkan Keganasan Bianconeri

Bola.com, Jakarta - Juventus menyambut era baru mulai musim 2024/2025. Mereka baru saja mendepak pelatih Massimiliano Allegri, dan segera memiliki manajer baru. Thiago Motta disebut-sebut akan memimpin Bianconeri mulai musim depan.

Juventus finis di empat besar Liga Italia 2023/2024. Mereka meraih satu-satunya gelar yaitu Coppa Italia. Era baru dimulai musim depan dengan kembali tampil di Liga Champions dan juga Piala Dunia Antarklub.

Jika ingin bersaing lagi sebagai kampiun Serie A dan kompetisi domestik maupun Eropa, Si Nyonya Tua kudu memperkuat diri. Tim kebanggaan Juventini diyakini bakal aktif di bursa transfer 2024.

Salah satu yang perlu diperkuat adalah lini depan. Juventus termasuk tim yang kurang produktif di musim 2023/2024. Berikut ini deretan bomber yang wajib digaet demi memulihkan keganasan tim Hitam-Putih versi Bola.com.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Victor Boniface

Nama Victor Boniface menjadi satu di antara pemain prospek di masa depan. Ia menjalani musim hebat bersama Bayer Leverkusen, dengan dua gelar bergengsi.

Juventus bisa meniru langkah Napoli kala merekrut Victor Osimhen. Dari pemain yang bukan siapa-siapa, kini menjadi sosok striker mematikan dengan harga yang sangat tinggi.

Pemain berpaspor Nigeria dan berusia 23 tahun sangat tajam bersama Leverkusen. Total mencetak 21 gol dan 10 assist dari 34 pertandingan di semua kompetisi.

Victor Boniface bisa menjadi pemain andalan Juventus, yang jauh lebih potensial ketimbang Moise Kean atau Arkadiusz Milik.

3 dari 5 halaman

Joshua Zirkzee

Striker andalan Bologna, Joshua Zirkzee mendapat perhatian dari banyak klub besar pada bursa transfer musim panas 2024. Ia diketahui sedang diperebutkan antara Juventus dan AC Milan.

Zirkzee menjelma sebagai bomber menakutkan bagi pertahanan lawan. Ia sudah menjalani musim kedua bersama Bologna, namun musim ini adalah yang paling berkesan.

Pemain berdarah Belanda total bermain 37 di semua kompetisi, mencetak 12 gol dan lima assist. Sosoknya yang tinggi dan kuat, bisa menjadi serep atau ujung tombak utama Bianconeri, mengingatkan pada sosok Zlatan Ibrahimovic saat digaet dari Ajax pada 2004 silam.

Zirkzee bisa menjadi andalan Juventus jika benar mereka dilatih Thiago Motta, yang merupakan pelatihnya di Bologna. Juve kudu bergerak cepat, tim kuda hitam Inggris, Aston Villa diam-diam juga menaruh ketertarikan pada Joshua Zirkzee.

Kabar terbaru, Aston Villa siap mengeluarkan banyak uang untuk memboyong pemain asal Belanda tersebut. Menurut laporan di Italia, Aston Villa siap membayar hingga 70 juta euro atau Rp1,2 triliun untuk sang striker.

4 dari 5 halaman

Mason Greenwood

Nama Mason Greenwood sudah cukup lama dikaitkan dengan Juventus. Ia terbuang oleh klubnya Manchester United (MU), sejak kasus hukum yang membelitnya.

Pemain berusia 22 tahun itu telah absen dari skuad Setan Merah sejak Januari 2022, menyusul penangkapannya atas tuduhan percobaan pemerkosaan, penyerangan, dan perilaku pemaksaan yang semuanya telah ia bantah.

Musim panas lalu, Greenwood dipinjamkan selama satu musim ke Getafe, di mana ia berhasil mencetak 10 gol dan memberikan enam assist dalam 35 penampilan untuk klub La Liga tersebut. Sang pemain dikabarkan siap pergi dari Old Trafford secara permanen.

Karena penampilannya musim ini, penyerang tersebut telah dikaitkan dengan beberapa klub di Eropa dalam beberapa pekan terakhir, termasuk Borussia Dortmund, Juventus, Atletico Madrid dan Napoli.

Pemain berusia 22 tahun itu membuat 129 penampilan untuk Man United, mencetak 35 gol dan memberikan 12 assist selama berada di Old Trafford. Akan menjadi opsi menarik di skuad Juventus di bawah naungan pelatih baru nanti.

Sumber: Berbagai Sumber

5 dari 5 halaman

Lihat Peringkat Juventus Musim Ini

Video Populer

Foto Populer