Sukses


3 Pemain Real Madrid Paling Berbahaya: Ancaman untuk Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Bola.com, London - Kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa, Liga Champions 2023/2024 sudah memasuki partai puncak. Borussia Dortmund akan menghadapi tantangan dari Real Madrid.

Pertandingan antara Borussia Dortmund melawan Real Madrid itu akan digelar di Stadion Wembley, London pada Minggu (2/6/2024) dini hari WIB.

Laga final Liga Champions musim ini cukup menarik. Laga final di musim ini layaknya David melawan Goliath.

Real Madrid sebagai pemilik 14 gelar Liga Champions jelas diunggulkan. Apalagi performa mereka di musim ini secara umum sangat luar biasa.

Di sisi lain, Borussia Dortmund mampu membungkam pihak yang meragukan mereka. BVB mampu lolos ke final setelah melewati banyak laga berat.

Selain penampilan mereka yang secara umum luar biasa, Real Madrid juga punya senjata lain. Senjata itu datang dari tiga pemain di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jude Bellingham

Jude Bellingham akan menjalani laga yang cukup emosional. Pemain asal Inggris itu diboyong Real Madrid dari Borussia Dortmund pada musim panas 2023.

Musim pertama Jude Bellingham di Real Madrid pun sangat luar biasa. Pemain berusia 20 tahun itu sudah mencetak 23 gol dan 12 assist dari 41 pertandingan.

Jude Bellingham akan menjadi senjata paling berbahaya Real Madrid. Selain sedang panas penampilannya, Bellingham juga sangat mengenal karakter Borussia Dortmund.

3 dari 4 halaman

Toni Kroos

Laga ini akan sangat spesial bagi Toni Kroos. Pemain asal Jerman itu akan menjalani laga terakhir di level klub sebelum pensiun.

Toni Kroos tentu akan habis-habisan. Ia akan bertekad menambah koleksi gelar Liga Champions miliknya menjadi enam gelar juara.

Toni Kroos pun masih sangat bagus di usia 34 tahun. Di musim ini, Kroos mencetak satu gol dan sembilan assist untuk Real Madrid.

4 dari 4 halaman

Vinicius Jr

Kecepatan dan skill pemain satu ini tak diragukan lagi. Vinicius Jr bisa dikatakan sebagai bintang utama Real Madrid dalam dua musim terakhir.

Vinicius Jr sangat cepat di sisi sayap. Pemain asal Brasil itu pun kerap menusuk dari sisi kiri lapangan.

Di musim ini Vinicius Jr tampil 38 kali untuk Real Madrid. Ia sudah mencetak 23 gol dan 11 assist. 

 

Video Populer

Foto Populer