Sukses


Liga Italia: Bukan Paulo Fonseca, AC Milan Seharusnya Dilatih Antonio Conte

Bola.com, Milan - AC Milan santer disebut bakal diasuh Paulo Fonseca pada musim depan. Namun, mantan bek AS Roma, Vincent Candela, menilai Milan seharusnya dilatih Antonio Conte.

I Rossoneri memutuskan berpisah dengan Stefano Pioli pada akhir musim 2023/2024. Pioli meninggalkan AC Milan setelah menangani klub pada Oktober 2019.

Sebagai pengganti pelatih asal Italia tersebut, Milan kabarnya akan menunjuk Fonseca. Pelatih asal Portugal tersebut sudah meninggalkan Lille pada musim panas 2024.

Paulo Fonseca dilaporkan sudah menerima pinangan dari AC Milan. I Rossoneri kabarnya akan mengumumkan penunjukan Fonseca dalam waktu dekat ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Paulo Fonseca sebelumnya pernah menangani AS Roma. Candela meyakini kalau Fonseca bakal kesulitan membawa AC Milan meraih kesuksesan.

"Tidak akan mudah baginya, Pioli melakukan tugasnya dengan baik, dia menang, dia membangun tim dan dalam hal ini mereka telah menjadi protagonis dalam tiga tahun terakhir Liga Champions," kata Candela kepada Tuttosport.

"Tidak akan mudah baginya untuk sukses di Milan juga," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Seharusnya Tunjuk Conte

Candela tidak begitu setuju kalau Fonseca mengambil alih jabatan pelatih Milan. Menurutnya, I Rossoneri layak mendapatkan pelatih yang lebih baik seperti Antonio Conte.

"Dengan segala hormat kepada Fonseca, Milan layak mendapatkan pelatih seperti Conte," tegasnya.

"Levelnya harus seperti itu, level yang tinggi jika berbicara tentang klub tertentu. Mereka adalah tim yang layak mendapatkan pelatih yang telah memenangkan sesuatu yang lebih dalam karier mereka."

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 11/06/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer