Sukses


Pelatih Venezia Dibajak Torino, Bek Timnas Indonesia Jay Idzes Diisukan Ikut Hengkang

Bola.com, Jakarta - Mercato musim panas di Serie A 2024/2025, bukan cuma soal perpindahan pemain tapi juga pelatih. Salah satu kursi kepelatihan yang sedang ramai dibicarakan ada di tim Torino. 

Pada akhir musim 2023/2024, sosok Ivan Juric sudah memberikan indikasi bahwa dirinya akan meninggalkan Torino ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni 2024. 

"Tidak, tidak ada kondisi yang tepat untuk melanjutkan di sini," Ivan Juric kala itu. 

Menariknya media Italia, Tuttosport memberitakan bahwa pelatih Venezia, Paolo Vanoli masuk bursa untuk menggantikan Ivan Juric. 

Paolo Vanoli merupakan pelatih yang berjasa membawa Venezia promosi ke Serie A 2024/2025. Venezia sendiri diperkuat bek Timnas Indonesia, Jay Idzes

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jay Idzes Ikut ke Torino?

Menariknya masih menurut sumber sama, jika Vanoli menerima pinangan Torino, sang pelatih bakal turut mengajak Jay Idzes untuk pindah. 

Jay Idzes diketahui merupakan anak emas dari Vanoli selama gabung Venezia. Bahkan pada fse krusial playoff perebutan tiket ke Serie A, Vanoli selalu memainkan Idzes dari menit pertama. 

Idzes sendiri baru saja menuntaskan tugas bersama Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Idzes jadi starter ketika Skuad Garuda mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 hari Selasa (11/06/2024).  

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer