Sukses


Liga Italia: Juventus Serius dalam Perburuan Mason Greenwood

Bola.com, Turin - Juventus benar-benar serius dalam perburuan Mason Greenwood. Juve dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk mendapatkan jasa Greenwood dari Manchester United pada musim panas tahun ini.

Tim Setan Merah memang memasukkan nama Greenwood di daftar jual pada bursa transfer musim panas 2024. MU memutuskan berpisah dengan pemain asal Inggris itu, meski tampil apik saat dipinjamkan ke Getafe.

Ada beberapa klub top Eropa dilaporkan berminat kepada Mason Greenwood. Satu di antaranya adalah Juventus yang dikabarkan sangat tertarik merekrut jasa winger berusia 22 tahun tersebut.

Menukil laporan Daily Mail, Juventus sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Mason Greenwood. Juve sudah melepaskan tawaran untuk transfer sang striker.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tawaran Resmi

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah memasukkan tawaran resmi ke meja Manchester United untuk transfer Greenwood.

Mereka menawar sang striker di angka 40 juta poundsterling. Namun tawaran ini terdiri dari uang cash plus adds-on.

Jumlah tersebut sudah memenuhi keinginan Manchester United. Sehingga Juventus berharap The Red Devils bisa melepaskan Mason Greenwood pada musim panas tahun ini.

3 dari 4 halaman

Tahap Akhir

Menurut laporan yang sama, MU dan Juventus saat ini sedang mendiskusikan tawaran tersebut. Pembicaraan ini sudah mencapai tahap akhir.

Manchester United dikabarkan sedang coba menego agar mendapatkan lebih banyak proporsi dana segar ketimbang adds-on. Kedua tim berharap bisa mencapai kesepakatan secepatnya agar transfer ini segera terjadi.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Juventus sudah mendapatkan lampu hijau dari Greenwood. Sang pemain dikabarkan antusias untuk pindah ke Italia pada musim depan.

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 13/06/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer