Sukses


Jelang Bela Brasil di Copa America 2024, Wonderkid Real Madrid Bakal Bikin Kejutan yang Mengguncang Dunia

Bola.com, Jakarta - Wonderkid Real Madrid, Endrick, memberikan bocoran bahwa dirinya akan mengumumkan sebuah kabar yang bakal mengguncang dunia sepak bola.

Pemain berusia 17 tahun tersebut tengah mempersiapkan diri untuk tampil bersama Timnas Brasil menghadapi Kosta Rika pada laga Copa America, Selasa (25/6/2024).

Saat kompetisi di Benua Amerika itu berakhir pada pertengahan Juli, akan bertepatan dengan usianya yang genap 18 tahun. Saat itu, bintang muda Brasil itu baru bisa menyelesaikan proses kepindahan dari Palmeiras ke Real Madrid.

Melalui Instagram miliknya, Endrick menyatakan bakal ada berita besar yang muncul ketika ia tampil di ESPN Brasil pada 20 Juni 2024. Dalam postingan itu, ia menampilkan foto dirinya dengan memegang kaus biru nomor 26.

"Saya tidak tahu apakah kalian siap untuk ini. Pada 20 Juni, saya akan tampil di ESPN untuk menyampaikan berita yang mengguncang dunia olahraga," caption Endrick, yang digadang-gadang jadi pemain masa depan Real Madrid di postingan Instagram miliknya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Unggahan Endrick

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Endrick🌪️🦍 (@endrick)

3 dari 3 halaman

Fokus dengan Copa America

Namun, sebelum itu, Endrick akan lebih dulu fokus dengan Timnas Brasil yang akan tampil di Copa America 2024 yang digelar di Amerika Serikat.

"Tuhan mewujudkan banyak impian saya sejak dini, dan saya sangat bersyukur. Saya sangat senang berada di tim nasional dan di sini, di Orlando, saya terus berlatih, bekerja untuk memenangkan Copa America dan memimpin tim menuju kesuksesan," ujar Endrick dikutip dari Sportbible, Selasa (18/6/2024).

Pemain termuda di skuad Brasil di Copa America 2024 itu mengungkapkan Brasil berada di jalur kesuksesan, di mana kali terakhir mereka menjuarai kompetisi benua Amerika itu pada 2019.

"Kami berada di jalur yang benar. Kami baru menjalani empat pertandingan dan sekarang kami berlatih dengan baik. Yang kami inginkan adalah melakukan yang terbaik untuk tim nasional dan untuk Brasil," ujar Endrick. (Farrel Hetharia)

Sumber: Sport Bible

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer