Sukses


Prediksi Argentina Vs Kanada di Copa America 2024: Langkah Awal Sang Juara Bertahan

Bola.com, Atlanta - Turnamen antarnegara di Amerika Selatan, Copa America 2024 akan segera bergulir. Salah satu laga yang paling menarik perhatian adalah pertandingan antara Timnas Argentina kontra Timnas Kanada.

Pertandingan antara Timnas Argentina melawan Timnas Kanada itu akan digelar di Mercedes-Benz Stadium di Atlanta, Amerika Serikat, Jumat (21/6/2024) mulai pukul 07.00 WIB.

Timnas Argentina berstatus sebagai juara bertahan di Copa America 2024. La Albiceleste juga baru saja menjadi juara Piala Dunia 2022. Tentu mereka difavoritkan untuk meraih sukses di Amerika Serikat tahun ini.

Selain itu bersama Timnas Uruguay, Timnas Argentina adalah tim tersukses dalam sejarah Copa America. Keduanya sama-sama mengoleksi 15 gelar juara.

Laga melawan Timnas Kanada akan menjadi langkah awal bagi Timnas Argentina. Jika mampu melewati tantangan pertama itu, laju Lionel Messi dan kawan-kawan bisa saja mulus pada laga-laga selanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Waspada

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni berbicara jelang laga melawan Timnas Kanada. Scaloni menilai Jonathan David dan kawan-kawan adalah tim yang kuat.

Lionel Scaloni pun sadar laga melawan Timnas Kanada tak akan mudah. Apalagi itu adalah laga perdana mereka di Copa America 2024.

"Kami tahu mereka akan menjadi lawan yang sulit. Lawan yang datang akan menyulitkan kami. Kami harus selalu menghadapinya dengan sangat serius,” ujar Lionel Scaloni.

 
3 dari 4 halaman

Andalkan Kecepatan

Timnas Kanada belakangan berkembang dengan cukup cepat. Mereka mampu berlaga di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Timnas Kanada pun memiliki banyak pemain dengan kecepatan yang bagus. Alphonso Davies misalnya yang bahkan mendapatkan julukan Road Runner.

Pelatih Timnas Kanada, Jesse Marsch sadar betul akan hal itu. Bahkan, eks pelatih Leeds United itu merasa kecepatan akan menjadi senjata utama tim asuhannya untuk menghadapi Timnas Argentina.

"Senjata yang kami punya dan kecepatan tim yang harus kami dorong agar kami bisa memainkan pertandingan di level tertinggi dan melawan lawan terbaik," ujar pelatih Timnas Kanada, Jesse Marsch.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Timnas Argentina (4-2-3-1): Emiliano Martinez (Kiper), Nahuel Molina, Cristian Romero, Lisandro Martinez, Nicolas Tagliafico (Belakang), Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister, Angel Di Maria, Lionel Messi, Alejandro Garnacho (Tengah), Julian Alvarez (Depan).

Pelatih: Lionel Scaloni

Timnas Kanada (4-4-2): Maxim Crepeau (Kiper), Allstair Johnston, Moise Bombito, Kamal Miller, Alphonso Davies (Belakang), Tajon Buchanan, Stephen Eustaquino, Ismael Kone, Junior Hoilett (Tengah), Jonathan David, Cyle Larin (Depan)

Pelatih: Jesse Marsch

Prediksi Bola.com: 60-40

Jumat, 21 Juni 2024

Pukul 07.00 WIB

Live: Indosiar, Vidio

 

 

 

 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer