Sukses


3 Rumor Transfer Terpanas Liga Italia Terbaru: Adrien Rabiot Membelot dari Juventus ke AC Milan?

Bola.com, Jakarta - Tim-tim Liga Italia, Serie A bukan berstatus klub dengan finansial sehat. Namun bukan berarti, kontestan Serie A 2024/2025 bakal sepi aktivitas pada bursa transfer musim panas 2024. 

Beberapa nama pemain kini sedang diisukan bakal gabung tim Serie A, baik itu yang kini bermain di luar Italia maupun berstatus dari klub rival. 

Meskipun dipastikan tidak akan membeli pemain dengan harga mahal, pergerakan tim-tim Liga Italia patut diperhatikan pada bursa transfer kali ini. 

Karena mereka bisanya cukup pintar dengan mendatangkan pemain lewat status pinjaman. Yuk scroll ke bawah untuk melihat nama-nama yang sedang menjadi komoditas hangat di bursa transfer musim panas 2024. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

1. Adrien Rabiot ke AC Milan

Jurnalis Andrea Longoni mengklaim bahwa AC Milan sedang berusaha untuk membuat Langkah kejutan dengan mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus.

Situasinya saat ini, Adrien Rabiot bakal segera habis kontrak bareng Juventus, sehingga AC Milan bisa merekrutnya secara bebas transfer.

Rabiot sudah memperkuat Juventus sejak 1 Juli 2019 dan kala itu, I Bianconeri merekrutnya secara gratis.

3 dari 4 halaman

2. Nicolo Zaniolo ke Atalanta

Sosok Nicolo Zaniolo turut diisukan bakal kembali ke Serie A namun bukan merumput untuk tim yang membesarkan namanya, AS Roma.

Zaniolo disebut bakal merapat ke Atalanta. Karier Zaniolo, pemain jebolan Inter Milan, di luar Italia dianggap gagal.

Baik saat memperkuat Galatasaray dan Aston Villa, Zaniolo gagal menunjukkan kemampuannya. Berujung ia tidak dipanggil Timnas Italia ke Euro 2024.

4 dari 4 halaman

3. Jakub Kiwior ke Juventus

Juventus berusaha membangun era baru bersama pelatih anyar mereka, Thiago Motta pada musim 2024/2025.

Nah untuk lini belakang, Juventus membidik bek kiri Arsenal, Jakub Kiwior. Serie A bukan kompetisi baru untuk pemain Timnas Polandia ini.

Karena ia pernah memperkuat Spezia. Menurut TuttoJuve, Juventus berencana menggunakan Arthur Melo dalam kesepakatan pertukaran jika mereka serius ingin mendatangkan Kiwior.

 

 

Video Populer

Foto Populer