Sukses


AS Roma Ingin Rekrut Mats Hummels, tapi Harus Jual Chris Smalling Dulu

Bola.com, Jakarta - Asa AS Roma untuk merekrut Mats Hummels terhalang proses penjualan Chris Smalling yang sampai saat ini belum menemui titik terang. 

Bek veteran asal Jerman tersebut menjadi favorit utama untuk menggantikan Smalling di ibukota Italia.

Agennya telah melakukan pembicaraan dengan manajemen AS Roma sejak Hummels memutuskan untuk meninggalkan Borussia Dortmund dengan status bebas transfer.

Namun, negosiasi telah ditunda karena AS Roma terus berjuang untuk menemukan klub baru untuk Chris Smalling.

 

 

 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Smalling Tidak Masuk Rencana AS Roma

Menurut Il Tempo, sejauh ini AS Roma tidak mampu mendapatkan proposal yang meyakinkan dari luar Serie A untuk merekrut Chris Smalling.

Smalling tidak lagi dianggap sebagai bagian dari rencana Roma dan masa depannya pasti akan terbuka di tempat lain. Namun, saat ini sang bek tengah belum menyetujui tawaran apapun.

Masih menurut sumber sama, tanpa Smalling meninggalkan klub ibu kota dalam beberapa hari ke depan, Hummels mungkin akan berubah pikiran dan mempertimbangkan opsi lain dengan status bebas transfer. 

3 dari 3 halaman

Ikuti Latihan AS Roma?

Kubu AS Roma sendiri sudah berusaha menjual Smalling, bahkan sampai Liga Arab Saudi. Namun belum menemukan pembeli potensial.

Karena kesulitan menjual Chris Smalling, sang bek kemungkinan akan mengikuti latihan skuad AS Roma di Trigoria yang dimulai pada 8 Juli.

Sumber: Romapress 

Video Populer

Foto Populer