Sukses


10 Eksekutor Tendangan Bebas Terbaik di FIFA 19

Bola.com, Jakarta - Permainan FIFA 19 sudah merilis versi demo pada Kamis (20/9/2018). Ada beberapa ornamen yang membuat para pemain bersemangat, seperti lisensi Liga Champions.

Selain itu masih ada beberapa fitur lain yang memberi angin segar bagi penikmat permainan FIFA 19. Edisi terbaru FIFA ini mampu membuat para pemain dapat menciptakan gol-gol berkelas layaknya pertandingan sungguhan.

Satu di antara proses gol yang layak dilihat adalah set piece. Ragam set piece bisa terjadi di lapangan, termasuk tendangan bebas. Jika pada edisi sebelumnya, banyak gol yang dibuat dari situasi seperti ini, momen seperti ini juga dapat diciptakan di FIFA 19.

Siapa saja yang bisa diandalkan sebagai eksekutor tendangan bebas di FIFA 19. Berikut adalah daftar pemainnya menurut Sportskeeda.

 

2 dari 3 halaman

Nakamura - Dani Parejo

Shinsuke Nakamura (Jubilo Iwata)

Pemain ini eksis pada era 2000. Nakamura dikenal sebagai satu di antara eksekutor tendangan bebas terbaik di dunia. Kini, Nakamura masih memperkuat klub asal J-League, Jubilo Iwata.

Meski sudah berusia 40 tahun, Nakamura masih menjadi andalan di klubnya. Pada FIFA 19, Nakamura mendapat rating 72, namun eksekusi free kick Nakamura masih tetap yang terbaik saat ini.

Paulo Dybala (Juventus)

Setelah Nakamura, terdapat nama gelandang serang sekaligus penyerang Juventus, Paulo Dybala. Sang pemain mendapat rating 89 dalam permainan ini.

Sejak di Palermo, pemain asal Argentina sudah dipercaya menjadi eksekutor 'free kick' bagi klubnya. Situasi tidak jauh berbeda terjadi di Juventus. Selain Miralem Pjanic, para pemain FIFA 19 dapat mempercayakan Dybala sebagai eksekutor tendangan bebas di Juventus.

Memphis Depay (Olympique Lyonnais)

Kepindahan Memphis Depay dari Manchester United ke Olympique Lyon mengembalikan performa sang pemain. Sejak pindah ke Ligue 1, Depay kerap mencetak gol bagi Lyon dari situasi free kick. Pada FIFA 19, ia mendapat rating 83. Tapi, ia dapat berkembang mengingat usianya yang masih 24 tahun.

Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin)

Berposisi sebagai bek kiri, Plattenhardt dianugerahi kemampuan eksekusi tendangan bebas. Pemain asal Jerman ini diberi rating 79. Meski jarang mencetak gol dari situasi open play, Plattenhardt sering membahayakan lawan dengan eksekusi tendangan bebas.

Dani Parejo (Valencia)

Parejo adalah eksekutor free kick utama di klub Spanyol, Valencia. Selain eksekusi yang mematikan, Parejo dikenal sebagai pengumpan handal. Ia mendapat rating 86 di FIFA 19.

 

3 dari 3 halaman

Enis Bardhi - Lionel Messi

Enis Bardhi (Levante UD)

La Liga memiliki sejumlah pemain berkualitas dalam hal eksekusi tendangan bebas. Kali ini datang dari rival Valencia, Levante UD. Levante memiliki eksekutor handal dalam diri Enis Bardhi. Pemain asal Makedonia ini mendapat rating 78 di FIFA 19. Akan tetapi, torehan 5 gol dari situasi tendangan bebas membuat Bardhi layak masuk daftar ini.

Miralem Pjanic (Juventus)

Selain Paulo Dybala, Juventus juga memiliki Miralem Pjanic. Rutin mengisi lineup Juventus, Pjanic menjadi satu di antara 'regu' eksekutor free kick serta penalti bagi klub berjuluk The Old Lady. Pjanic mendapat rating 86 pada FIFA 19. Ia dikenal mempunyai kelebihan dalam eksekusi tendangan bebas.

Sebastian Giovinco (Toronto FC)

Eks pemain Juventus ini dikenal memiliki kelebihan dalam mengeksekusi tendangan bebas. Kini, Giovinco bermain untuk klub MLS, Toronto FC. Ia memperoleh rating 82 pada FIFA 19. Torehan 9 golnya melalui tendangan bebas dalam dua musim terakhir membuatnya layak diperhitungkan.

Hakan Calhanoglu (AC Milan)

Saat masih membela Bayer Leverkusen, Calhanoglu pernah dijuluki sebagai raja tendangan bebas. Total ia mencetak 10 gol dalam kariernya bersama Leverkusen.Di FIFA 19, Calhanoglu mendapat rating 80. Tetapi, ia dapat dipercaya untuk mencetak gol dari situasi bola mati ini.

Lionel Messi (FC Barcelona)

Posisi puncak ditempati penyerang Barcelona, Lionel Messi. Pada musim lalu, La Pulga mencetak 7 gol dari situasi ini. Messi bisa mencetak gol dari posisi yang sulit sekalipun. Pada FIFA 19, Messi bukan saja piawai mengeksekusi tendangan bebas, tapi ia juga pandai dalam urusan mengelabui lawan. Tak heran, FIFA memberinya rating 94 dalam permainan ini. (Reynaldo Imanuel)

Pemain Norwich City, Todd Cantwell Kalahkan Romelu Lukaku di Turnamen FIFA 20

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer