Sukses


5 Tim League of Legends Terbaik Saat Ini

Bola.com, Jakarta - League of Legends (LoL) menjadi satu di antara nomor electronic sports (E-Sports) yang memiliki basis penggemar besar. Tak heran jika LoL memiliki kelas gengsi tersendiri.

Bagi masyarakat Indonesia, nama LoL semakin moncer saat masuk ke nomor E-Sports Asian Games 2018. Pada ajang eksibisi tersebut, China menjadi raja.

Jian Zi-Hao alias Uzi dkk meraih medali emas setelah menaklukkan tim Korea Selatan. Negeri Tirai Bambu memang menjadi satu yang terbaik dalam permainan E-Sports ini. China memiliki tim-tim yang mumpuni, dan sebagian dari mereka sudah merajai level dunia.

Situs Gosu Gamers merilis rangking tim League of Legends. Indonesia punya wakil atas nama The Jokes On You. Tim ini menempati urutan ke-122 dan berada di ranking ke-19 wilayah Asia Tenggara saat ini.

Berikut adalah urutan 5 teratas saat ini.

 

2 dari 2 halaman

Tim Terbaik

Fnatic (Eropa)

Fnatic merupakan tim yang berisi pemain-pemain gabungan dari Eropa. Fnatic digawangi Martin Larsson alias Rekkles, yang menempati ranking 5 dunia.

Fnatic memiliki rasio kemenangan 64 persen. Menurut data, tim Fnatic mendapat 1,5 juta dolar AS atau lebih dari Rp22,5 miliar selama keikutsertaannya dalam tiap turnamen.

KT Rolster (Korea Selatan)

Di atas tim Fnatic, terdapat KT Rolster yang menempati urutan keempat. KT Rolster mencatat rasio kemenangan sebesar 67 persen. Tim KT Rolster menjadi tim terkuat di Korea Selatan saat ini.

Flash Wolves (Chinese Taipei)

Flash Wolves menjadi wakil Chinese Taipei yang sukses menembus urutan lima teratas. Flash Wolves pernah menorehkan catatan 12 kemenangan berturut-turut. Tim Flash Wolves memiliki rasio kemenangan 70 persen. Total, tim ini sukses meraup pendapatan 1,1 juta dolar AS atau lebih dari Rp16,5 miliar.

Invictus Gaming (China)

Invictus Gaming menjadi satu di antara satu tim terkuat yang dimiliki China saat ini. Invictus Gaming meraup total keuntungan 1 juta dolar AS atau lebih dari Rp15 miliar. Mereka mencatat rasio kemenangan 54 persen. Rasio tersebut merupakan yang terendah dari kelima tim di urutan teratas.

Royal Never Give Up (China)

Posisi teratas ditempati tim Royal Never Give Up. Capaian tersebut sekaligus memertegas China sebagai yang terbaik dalam permainan E-Sports, League of Legends.

Royal Never Give Up memiliki pemain sukses dalam diri Jian Zi-Hao alias Uzi. Ia berperan penting dalam kesuksesan China mendapat medali emas di Asian Games 2018. Royal Never Give Up memiliki rasio kemenangan sebesar 70%. Saat ini, mereka total memiliki standar perolehan hadiah sebesar 2,8 juta dolar AS atau sekitar Rp42 miliar dari turnamen yang diikuti. (Reynaldo Imanuel)

Sumber : Gosu Gamers

Tragis, Pemain Termahal Cardiff City Alami Kecelakaan Pesawat Usai Bursa Transfer

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer