Sukses


Konami Rilis Data Pack 3.0 untuk PES 2019

Bola.com, Jakarta - Konami akan merilis Data Pack 3.0 untuk permainan simulasi sepak bola, Pro Evolution Soccer (PES) 2019. Rencananya, edisi tersebut bisa didapat secara gratis pada Kamis (6/12/2018).

Konami memastikan Data Pack 3.0 bisa diunduh untuk platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bakal ada beberapa perubahan pada Data Pack 3.0.

Akan tetapi, perubahan yang dilakukan Konami tidak terlalu signifikan. Konami hanya memberikan perubahan untuk beberapa item seperti seragam, bola, sepatu, dan menambah dua stadion baru.

Stadion pertama yang akan ditambahkan adalah De Kuip, yakni markas Feyenoord Rotterdam. Selanjutnya, Konami juga menambahkan stadion bersejarah, Stadion Palestra Italia, yang menjadi kandang klub Brasil, Palmeiras pada 1917 hingga 2010.

Lalu, ada penambahan model sepatu sesuai dengan rilis terbaru, seperti Nike, Adidas, New Balance, Puma, Mizuno, dan Umbro. Terakhir, seragam resmi juga telah dimasukkan ke dalam Data Pack 3.0, yaitu tim nasional Ukraina, Peru, Thailand, serta klub-klub Brasil, Corinthians dan Vasco da Gama.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer