Sukses


Petang Ini, SES dan GGWP Bakal Bertarung pada Launching The Battle of Youniverse Arena Of Valor

Bola.com, Jakarta - The Battle of Youniverse (T-Boy), brand turnamen electronic sports (e-Sports) milik KapanLagi Youniverse (KLY), bakal melakukan launching pada Jumat (7/12/2018) petang ini. Peluncuran T-Boy bakal istimewa, karena dua tim raksasa Arena Of Valor (AOV) Indonesia, akan bertarung menjadi yang terbaik di KLY Menteng Office.

Dua tim besar tersebut adalah Saudara e-Sports alias SES yang akan melakukan adu strategi kontra GGWP. Bisa dibilang, pertempuran dua raksasa AOV Indonesia ini menjadi pengulangan dari persaingan seru mereka di pentas ASL Season 2 Indonesia. Laga kedua tim akan dimulai pukul 18.00 WIB.

Walhasil, bagi Anda penggemar AOV ataupun yang sekadar memiliki waktu luang, pertemuan SES kontra GGWP menjadi sesuatu yang tak boleh terlewatkan. Maklum, jajaran roster dan prestasi dua tim tersebut menjadi jaminan bakal ramainya launching T-Boy.

Pertemuan SES kontra GGWP bisa Anda nikmati melalui live streaming dengan meng-klik tautan berikut ini.

 

2 dari 2 halaman

SES dan GGWP

Bagi SES dan GGWP, ajang T-Boy Arena Of Valor menjadi unjuk kekuatan kembali setelah mereka bersaing keras pada ASL Season 2. Pada klasemen ASL Season 2, GGWP berhasil menjadi pemuncak setelah tak terkalahkan dalam enam pertandingan.

Sementara itu, SES harus puas berada pada peringkat runner-up, setelah mengalami dua kekalahan. Alhasil, SES hanya mengumpulkan 12 poin, berselisih enam angka lebih sedikit dari GGWP.

Saat itu, skuat GGWP berisi Aldi Kurnia, Dimoriansa Ramadhan, M Ilham Bahrul, Randy Shimane dan Muhammad Ilham Habibi. Mereka menjadi tim 'super' yang tak mudah takluk.

Namun, bukan berarti SES akan menyerah begitu saja. Saat ini SES boleh berbangga dengan prestasi mereka. Setidaknya, SES berhasil menjadi wakil Indonesia pada Arena of Valor International Championship 2018.

SES melangkah ke Ho Chi Minh City setelah menjadi jawara pada turnamen kualifikasi Arena of Valor International Championship Indonesia. Sayang, mereka gagal pada fase grup Arena of Valor International Championship 2018, setelah kalah dari tim Alpha Red dan tim Allegiance.

Saat itu, kekuatan SES berisi Caisara Suburta Alfredo (ID: Mystyk), sang jungler Calvin Winata (Catee), Darvianto (RoboX) yang biasa berperan sebagai mid, Andrian Saputra (DyZ) dan Regy Kurniawan (NasiUduk).

Jelang bertarung di event T-Boy Arena Of Valor petang ini, tim SES membawa bekal bagus. Bulan lalu, mereka mampu menjadi yang pertama pada ESL Indonesia Championship.

Jadi, tak ada alasan bagi Anda untuk tidak menyaksikan pertarungan SES kontra GGWP dalam launching The Battle of Youniverse, yang kali ini dibuka dengan perhelatan AOV.

Bocah 13 Tahun Buat Liga E-Sports di New York

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer